ILMU HIKMAH MAHABBAH PENAKLUK SEJAGAD DAN KUNCI AKTIVASI POWER MANI GAJAH


bibirmerahx@gmail.com

Ada seorang datang kepadaku dan bertanya tentang dirinya yang sampai usia 40 tahun belum dapat jodoh padahal termasuk tidak kekurangan apapun. Wajahnya elok dan hartanya banyak. Dia juga bertanya tentang bagaimana mengaktifkan mani gajah.

Ini adalah salah satu amalan dari guru saya, sesepuh dari Bandung berusia hampir seabad. Guru saya mendapatkan ilmu dari gurunya dari Banten yang kini usianya seabad lebih. Saya pun terkadang menggunakan ilmu ini ketika ada teman dan siapapun yang membutuhkan pelet pengasihan. Memang ada banyak jenis pelet yang saya kuasai dan salah satunya yang saya amalkan secara rutin adalah amalan ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya ijasahkan kepada siapapun dari anda yang berminat mengamalkannya.

Wiridkan surat yusuf ayat 4 berikut ini sebanyak 3 x usai sholat fardhu:

IDZ QAALA YUUSUFU LI-ABIIHI YAA ABATI INNII RA-AYTU AHADA ‘ASYARA KAWKABAN WAALSYSYAMSA WAALQAMARA RA-AYTUHUM LII SAAJIDIINA

Artinya :
(ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, Sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan ; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

LANJUTKAN DENGAN wirid sholawat ini 3 x usai sholat fardhu

ALLAHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD. YA SAYYIDI YA RASULULLAH

Artinya :
Ya Allah limpahkanlah kasih sayang dan keselamatan atas baginda Muhammad dan keluarga beliau. Ya pemimpinku, Ya Rasulullah

Selanjutnya tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan ke wajah.

Tiupkan ke air putih dan pakai untuk minum.

Bila anda memiliki mani gajah, tiupkan ke mani gajah itu dan bawa sebagai jimat. Mani gajah yang sebelumnya BELUM AKTIF akan menjadi SANGAT AKTIF.

Insya allah aura anda akan sangat berwibawa dimata semua makhluk NYA, sangat menarik dan orang segan hormat melihat anda. Anda seakan jadi raja yang berkharisma dan penakluk asmara. Jodoh pun akan datang secepatnya.  Jangankan manusia, binatang pun enggan kepada anda.

DOA INI AKAN LEBIH MUSTAJABAH BILA ANDA JUGA MEMPERBAIKI PERILAKU SESUAI KAIDAH DAN NORMA-NORMA AGAMA. BERBUATLAH BAIK DAN BANYAK SHODAKOH.

bibirmerahx@gmail.com

@@@

101 Komentar

  1. EKA PAMUNGKAS

    smoga bermanfaat bwt smua

  2. salam salim

  3. salim jg mas uttama.. makasih

  4. Adam

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabarannya …
    Mohon ijin bagi saya dan keluarga saya serta kerabat saya untuk mengamalkannya.
    Semoga Ibu Bibirmerax beserta keluarga senantiasa diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT. amin YRA.

  5. izin nyimak

  6. Suryaa...

    Assalamualaikum..
    Makasih nyai atas ijasah amalannya…
    Qolbitu untuk amalan mahabahnya penakhluk sejagad..
    Khususson illa nyai Bibirmerah AL-Fatihah…

  7. mohon ijjazahnya,,,,qoblltu fatehah sent

  8. qobiltu nyai

  9. purwadi

    salam kenal..nyai, dari orang baru..mohon ijin untuk mengamalkan
    amalan mahabbah penakluk sejagad..

  10. mas Purwadi:
    monggo silahkan smoga bermanfaat.salam paseduluran.

  11. heri

    mohon ijin mengamalkan mbak….
    insyaAllah,perilaku bulan ini sudah sy prbaiki,shodaqoh jg sudah dr sbagian gaji,mg cepet dpt jodoh,aamiin….
    oh iya,sy kirim email,mohon do’a dan bantuannya…. mksih…

  12. Sirehkhayalan

    Assalamuallaikum..mohon izin mengamalkan… Smoga bermanfaat dunia akhirat… Aamiin… Terima kasih

  13. ijin mengamalkan

  14. roney

    qobiltu nyai, mohon izin mengamalkan. teimakasih

  15. Qubiltu . Izin mengamalkan nyai

  16. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah sent

  17. pateh rinjani

    qobiltu nyai

  18. zaki

    qobiltu…. mhon ijin mengamalkan nyai,,,

  19. Ijin mengamalkan

  20. Rahmat Zebua

    Qobiltu ijin mengamalkannya Nyai smoga bermanfaat,amin

  21. Sukma Jaya

    Qobiltu…ijazataka.

  22. Qobiltu….sy terima ijazah keilmuan dngan sempurna…smoga barokah…amin

  23. Arol

    mohon ijin untuk di amalkan

  24. selamat malam….qobiltu ..ijin mengamalkan

  25. as.Qobiltu saya terimah ijazahnya dngn sempurna dari nyai bibir merah semoga mangkus dibatng tubuh saya dn mujrab amin insya allah saya gunakn dngn dijalan yg baik dn sungguh sungguh minta ijin mengamaknnya nyai bibir merah.semoga nyai dn keluarga selalu dalam ridoh dn lindungn allah swt.amin ?alfateha send

  26. La

    Qobiltu nyai

  27. Assalamualaikum

    BIBIR MERAH X
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  28. rokhiman

    Semoga bermanfaat. Salam paseduluran

  29. akunsaya

    qobiltu, mohon iJin mengamalkannya bibir merah semoga kita dberkahi AllAh ta’ala dgn rezkinya n semuanya yg bermanfa’at amin ya Allah amin Ya robbal alamin …

  30. arya

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  31. Royhan

    qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya

  32. nerah wiranata kusuma

    qobiltu nyi ilmunya..nuhun

  33. mukhlis

    mohon izin untuk mengamalkannya.

  34. Asgarcoy

    Mhn ijin mengamalkan mis

  35. qobiltu nyai,,.insya allah berkah

  36. Qobiltu ijazah…mohon izin mengamalkan

  37. Ichem kiran

    Mohon izin mengamalkan nya nyai, mksh.

  38. andru

    Ijim mengamalkannya nyai..semoga ilmux barokah..alfateha..

  39. anto

    ijin mengamalkan nyi semoga bawa manfaat amiin,,,,,

  40. Wong Ganteng

    qobiltu

  41. yuni

    qobiltu…….izin ngamalin nyi….dan mhon bantuannya smoga bawa manfaat dan barokah amiin

  42. izin mengamalkan saya

  43. suwon penjelasane

  44. siswanto

    Assalamu’alaikum wr wb. Dng sgl kerendahan ht, sy mohon ijin mengmalknnya Nyai.
    Sblumnya, sy mngucapkn byk trm ksh.
    AL-FATEHA…

  45. mohon izin mengamalkan

  46. Doni

    saya mhon izin utk mngamalkan ijasah ini, smoga Allah SWT meridloi dan mmbrikan kasih sayang Nya kepd kita semua
    terimakasih kepada Bibirmerahx

  47. iwan

    Mohon izin mengamalkan…

  48. assalaamualaikum wr wb, qobiltu, Nyai saya mohon izin mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia ahirat amiiin..

  49. Ass.. Terima kasih nyai atas doanya dan mohon izin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin….

  50. Alhamdulillah…memang benar ilmu hikmah mahabah ini khasiatnya sangat ampuh skli jika kita rutin mengamalkannya…

  51. muhtar

    assalamualaikum,saya mohon ijin untuk mengamalkannya.

  52. MUHAYAT

    mohon ijin mengamalkan ki

  53. indrawati

    Qobiltu
    saya mohon izin untuk mengamal kan nya
    cuma yg jadi pertanyaan saya apakah pengasihan surat yusuf cuma pria saja apa buar wnt juga mohon pencerahan nya trimks
    wassalam

  54. pattah

    mohon ijin mengamalkan

  55. Imam_S

    Mohon izin untuk mengamalkannya

  56. putro selo

    Aslamkum… Kawulo tampi ijazah keilmuwanipun kanthi sampurno nyuwun ijin ngamalaken,mugi barokah manfaat amien… Kangge Ibu bibir merah x matur suwun kanthi kathah mugi fiddunya hasanah wafil akhirati hasanah,alfatihah…

  57. qobiltu nyai…mohon untuk mengamalkannya…

  58. Slamet Riyadi

    Qobiltu….mohon izin untuk mengamalkan

  59. deny

    assalaamualaikum wr wb,
    qobiltu, Nyai bibirmerahx
    saya mohon izin mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia ahirat . amiiin ya rob..

  60. salam kenal..nyai, dari orang baru..mohon ijin untuk mengamalkan
    amalan mahabbah penakluk sejagad..

  61. qobiltul dn mksih bnyak

  62. eko

    QOBILTU IZIN MENGAMALKAN SMG BERKAH DAN BERMANFAT SERTA SELARAS PD DIRI SAYA .AAMIIN

  63. Qobiltu …mohon ijin untuk mengamalkanya ya

  64. Salam kenal dan mohon izin mengamalkannya, smoga bermanfaat.

  65. Qolbitu mohon izin mngamalkan’a moga sekluarga diberkahi dan dilindungi amin

  66. tie

    Ass.ww
    mohon ijin utk mengamalakannya,

  67. diko

    Assalamualaikum wr wb nyai..
    Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu ijazataka..mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya. Semoga barokah dunia dan akhirat. maturnuwun. Alfatihah.

  68. Bambang Arie

    Qolbitu mohon izin mngamalkan’a s’ moga sekluarga diberkahi dan dilindungi aamiin

  69. Belajarjalan

    Nyai mbok telpon saya dijawab. Saya perlu banget konsultasi. Ini nomor saya nyai 082375603074

  70. Ahmad sarwoko

    QOBILTU NYAI DAN SAYA TERIMA PENGIJAZAHAN ILMU HIKMAH MAHABBAH PENAKLUK SEJAGAD DENGAN IKHLAS,SMOGA BERMANFAAT DAN BAROKAH

  71. handa taulan

    Ijin mengamalkan nyai, semoga berkah dunia akherat.

  72. Dona akbar

    mohon ijin ngamalaken gan..trimaksih,moga barokah dan manfaat fi dunya wal ahiroh.amin

  73. mohd amin

    mohon ijin mengamalkan nya.

  74. bismillah hirahman nirrahhiem.

    Sya terima ijazahnya dengan kesungguhan hati moga barokah dunia akhirat.alfatehah

  75. zodi4k

    Admin, mhn ijin untk mengamalkan

  76. khoiru sofwan

    Assalamu’alaikum….mohon ijin u mengamalkan ilmu hikmah mahabbah penakluk sejagad,,&semoga dapat bermanfaat u sy amin3

  77. Yoga

    Mohon izin mengamalkan

  78. Assalamu’alaikum Wr.b

    Qobiltu nyai saya terima ijazah ILMU HIKMAH MAHABBAH
    PENAKLUK SEJAGAD DAN KUNCI AKTIVASI POWER MANI GAJAH dgn sempurna , semoga bisa saya amalakan dengan lancar
    Al fatihah 7x

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  79. ari

    Qobiltu

  80. rowi

    assalamualaikum
    izin ngamalin moga manfaat dunia akhirot

  81. Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu, saya trima ijasahnya dri nyai, semuga barokah

  82. qobiltu ……. saya mohon ijzahnya akan saya amalkan

  83. mohon ijin mengamalkannya nyai

  84. BOY

    ass.. gw umur 37 thn blm
    pernah pacaran. gw
    berthn thn berusaha dan
    berdoa minta jodoh tp
    gk ada hasil. dlu saat msh sekolah dan sbt msh krja, agak bnyk cewek yg suka kpd gw tp gw malu dan minder kpd cewek. kmdian gw memberanikan diri nyari cewek tp gw sering ditolak. gw pernah ngejar seorg cewek sampai 2 thn, gw ditolak terus. gw melamar dia, gw ditolak. pdhl gw sdh pkai pelet, susuk dan jimat. gw nyari cewek lain, gw dipukul org. gw nyari cewek lain, gw difitnah dan ditipu teman, gw nyari cewek lain, gw diancam org. gw juga
    nganggur 10 thn lbh.
    skrng
    nyoba buka usaha kecil
    kecilan. gw nyari jodoh
    dan rejeki di
    perantauan sering
    dijahati org. gw nyari
    jodoh dan rejeki di
    kampung
    halaman jarang ada yg
    mau membantu gw. gw
    juga sejak kecil
    gampang
    capek, lemah, dada
    sesak, mata berkunang
    kunang shg susah nyari krja dan jodoh. gw cuma dipandang sebelah mata. gw sdh
    beberapa thn
    agak sering tahajud,
    puasa. dzikir dll tp nasib
    gk berubah. bgmna
    solusi nya? thx.

  85. Mohon Izin mengamalkan Nyi bibir merah moga mujarab.

  86. leo

    maaf tanya, apakah bisa dibacakan oleh non muslim???

  87. Siamsyah fakhruddin

    Assalamualaikum…
    Ijin mengamalkan Nyai & salam kenal dr probolinggo jatim
    _/\_

  88. IGOR

    IZIN MENGAMALKAN NYAI

  89. ali ahmad

    Qobiltu..mohon izin mengamalkan

  90. lenks

    mohon izin ngamalin…

  91. qobiltu wa rodhitu, mohon ikhlas ridhonya ibu nyai

  92. maman suherman

    mohon ijin mengamalkanny..semoga bermanfaat..terimakasih ….

  93. abdul

    qobiltu
    teima kasih

  94. Dani

    Qabiltu

  95. edy

    Minta ijin untuk mengamalkanya

  96. rahman

    Mohon ijin untuk mengamal kan nya… dan minta ijasah nya…
    Terimakasih

  97. syariff

    mohon izin mgamalkan..

  98. lukfi

    Assalamualaikum..
    Makasih nyai atas ijasah amalannya…
    Qolbitu untuk amalan mahabahnya penakhluk sejagad..
    Khususson illa nyai Bibirmerah AL-Fatihah…

  99. hahihu

    Makasih atas ijazahan nya nyi qobiltu
    Alfatihah sent

  100. prabu

    qobiltu

  101. harsakwi

    Qobiltu saya terimah ijazahnya dngn sempurna dari nyai bibir merah semoga mangkus dibatang tubuh saya

Tinggalkan Balasan

