ILMU ASIHAN KUN FAYAKUN


bibirmerahx@gmail.com

ILMU ASIHAN/PENGASIHAN/MAHABBAH ada yang untuk umum untuk kewibawaan dan simpati banyak orang dan ada yang khusus (ada target). Untuk umum memiliki kegunaan agar yang mengamalkannya dicintai dan disayang oleh orang banyak. Sehingga dalam pergaulan dimasyarakat tidak ada yang berani melecehkannya. Sedangkan untuk khusus, memiliki kegunaan agar yang mengamalkannya dicintai dan disayangi oleh TARGET yang dituju.

ASIHAN UMUM………

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma kun fayakuun
Pangrupaku Nabi Yusuf
Badanku Nabi Muhammad
Pangucapku laa ilaaha illallaah
Muhammad rasululloh
Tekaku seneng ingsun lunga pangleng
Teka welas teka asih
Ati lan pikire wong sekabeh
Pada welas asih pada idep
Maring badan ingsun
Tek0 madep manut aku saklawase Soko kersaning Allah

Lakunya :
puasa Mutih selama 3 hari  sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa membaca amalan sebanyak 3 x setelah selesai shalat lima waktu

===================================

ASIHAN KHUSUS ADA TARGET….

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma kun fayakuun
Pangrupaku Nabi Yusuf
Badanku Nabi Muhammad
Pangucapku laa ilaaha illallaah
Muhammad rasululloh
Tekaku seneng ingsun lunga pangleng
Teka welas teka asih
Ati lan pikire si .…..
Teko Welas Teko asih maring badan ingsun
Tek0 madep manut aku saklawase Soko kersaning Allah

Lakunya :
puasa Mutih selama 3 hari  sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa membaca amalan sebanyak 3 x setelah selesai shalat lima waktu

============================================

TUNGGU APA YANG TERJADI, TARGET AKAN KENA PENGARUH ASIHAN INI AKAN DATANG KEPADA ANDA dan DIPERSILAHKAN UNTUK MENIKAHINYA.

CARA MENYEMBUHKANNYA:   TARGET harus ada di depan anda. dan bacalah mantra: KUTARIK ASIHAN KUN FAYAKUN SOKO AWAKMU SOKO KERSANING ALLAH lalu tiupkan di ubun-ubunnya 3 x.

bibirmerahx@gmail.com

@@@

148 Komentar

  1. aher26

    Assalamualaikum. Nyai izin mengamalkan.

  2. bayu teven

    Ijin mengamalkan nyi

  3. Qobiltu nyai,Klo untuk puasa mutihnya apakah di hari trakhir jangan tdr??di mulai dri hari apa?? Dan di lakukan brapa lama amalannya??

  4. Qobiltu…nyai makasih…dari maknanya bisa jadi multi pungsi…ini sangat bermanfaat…
    Saya doakan Mudah2han apa yg d cita2kan nyai berhasil,di beri umur panjang,sehat selalu dan banyak rizki.Aamiin

  5. minta ijinnya kange ngamelkeunna

  6. Aemy

    Tank’s ini wawasan kobiltu nyi insya allah saya praktekan
    moga allah smakin mencintai nyi udah bantu sodara soda yg sulit jodoh dngan ihlas dan smoga ini manffat dunia akhirat

  7. Qobiltu..
    Bismillah mohon izin buat ngamalin nyai asihan kun fayakun sama asihan sodo lanang…

    Makasih atas ilmu nya.. 🙂

  8. syaiful anwar

    Saya mohon ridonya semoga nyai mengijazahkan saya

  9. romadon

    Saya minta ridhonya supaya nyai mengijasahkan saya mau mengamalkanya

  10. ramdani

    Mohon ijin nyai sayah mengambil Nya asihan inh semoga mangpaat amin

  11. Emzpt mau nanya dong kalau cewe boleh gak pake gtu buat cwo tmbh syang . Dan kalau b0leh buka puasa cuma pisang gimana ea boleh gak?

  12. Fahri

    Izin

  13. day

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan

  14. lilia

    nyai kalo tdk bisa sholat bgmn?
    keadaan tmpt kerja tdk bisa mlakukan sholat scra pnuh 5 wktu,
    mhon pnjlasan nyai trimkasih.

  15. Gugum

    Ijin mengamalkan nya

  16. Gugum

    Qobiltu…
    Mohon ijin mengamalkan nya nyai…

  17. usep

    mohon ijin Nyai…
    buat di amalinnn

  18. mohon ijin Nyai…
    buat di amalinnn.. moga aja jodoh.. hehehe

  19. nerah wiranata kusuma

    surat electronic@: bagus nya hubungi aja nyi tantira sebagai pengijazahnya kang, biar lebih jelas..heh

  20. hubaedi

    Assalamualaikum pak.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya

  21. surat electronic

    nerah wiranata@puasa ke 3 mlmnya bleh tidur gak, atau smlm suntuk gk boleh tdur.

  22. Oya nyi….bagus ny itu puasany dilakukan 24 jm /sperti puasa ramadhan..
    Misalny:kita sahur jm 1 mlam…itu bukany jg jm 1 mlm y nyi brlanjut sperti sahur…
    Mhon nyi balasan ny…

  23. nerah wiranata kusuma

    surat nelectronic:yup, kalo mau makan yah cuma nasi putih sama air putih doang..

  24. surat electronic

    nerah wiranata@ brarti puasa ke 1 dan 2 hbis buka gk boleh makan lagi ya.

  25. nerah wiranata kusuma

    kecuali hari ke tiga ritual baru bukanya apa sja boleh…

  26. nerah wiranata kusuma

    @surat electronic: tidak bisa kang walau udah buka yah tetep aja makan nasi putih atao air putih selama menjalankan ritual, kalao lapar sampe kenyang makan nasi doang n minum air putih doang ,heheh..emg berat sih kalo puasa mutih teh! hihi

  27. surat electronic

    nerah wiranata@ ya aku tau klu buka sm sahur pkai nasi+air putih aja, tp yg aq mksut hbis buka itu puasanya dlnjutin lg apa lgsug mkan mkanan yg lain bleh gak?

  28. nerah wiranata kusuma

    puasa mutih sama saja seperti puasa biasa cuman asupan makannya + minuman nasi putih dan air putih pas buka ataupun sahur!

  29. nerah wiranata kusuma

    @surat electronic: selama puasa bukanya yahh nasi putih dan air putih saja, tidak boleh minum ato makan yang lain, tapi kalo puasanya 3 hari pas hari terakhirnya buka boleh makan n minum apa saja! itu yang di katakan nyi tantira waktu dulu saya puasa mutih…kalo belum kelar puasanya yah harap bersabar untuk makan yang lainnya, heheh

  30. yonthel kin

    sehabis buka puasa putih kira-kira puasanya dilanjutkan lagi gak puasanya nyai.

  31. surat electronic

    @nerah wiranata shabis buka puasa bleh makan yg lain gk?

  32. deden

    Qobiltu, mhn ijin utuk mengamalkn

  33. nerah wiranata kusuma

    @surat elektronic: yah ga boleh makan kang, kalao bukanya puasa mutih mah cuman nasi putih sama air putih doang tanpa gula kang…

  34. selama puasa siang hari boleh makan nggak, sedangkan setelah buka puasa boleh makan makanan yg lainnya, dan terakhir puasa apa di wajibkan untuk tidak tidur sehari semalam. Mohon info lebih jelas nyai.

  35. hari senin wage

  36. yonthel kin

    puasa mutih ini dimulai pd hari apa nyai?

  37. Demang,betul mas

  38. bisa,mbak Evie

  39. evie julian

    ini bisa di lakukan oleh perempuan ya nyai ?

  40. Puasa mutih itu…sahur nasi putih aj…buka pun jg hrus nasih putih aj y nyai /gmn

  41. Qobil tu nyai

  42. wonkkffine

    Mohon ijin untuk mengamalkannya nyai..

  43. wonkkffine

    Mohon tanya nyai, selama puasa kita boleh keluar rumah nggak’ misalkata kerja atau ada keperluan lain, apa kita
    harus ngurung di dalam kamar… Wslm

  44. nyai klo mau niat puasa mutihnya apa yah nyai niatnya saya gapham
    tolong pencerhannya nyai s
    trus untuk mengamalkannya kudu inget rupanya

  45. MMOHON IDZIN COPAS DAN QOBILTU NYAI …………………… salam rahayu

  46. narwi

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  47. Ijin pengijasahanya nyai..

  48. syafei

    Qobiltu . Ijin mengamalkan

  49. aryo

    Asalamualaikum
    Boleh gx saya mengamal kan nya
    Mohon ijin nya

  50. chandra suherman

    Qobiltu bu semoga bermanfaat dan berkah… terima kasih.

  51. paiman

    kalo untuk membuat bos agar baik dan cepat menaikan pangkat kita bagaimana nyai? matur suwun

  52. pangeran212

    Mhn Izin Mengamalkannya suatu saat nanti smg barokah aminnn

  53. mohon ijin untuk mengamalkan nya ya Kang……

  54. Mohon izin ijazah

  55. ibnu salam

    Mohon izin ijazah

  56. jannah

    Minta izin untuk mengamalkan.y…. Klo buat usaha supaya rame bisa gk nyai.. Truz pas baca apa yg mesti di bayangin..

  57. atto gomes

    Mohon izin mengamalkan nya

  58. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya. krna saya sring sakit hati. mohon ijin nya y nyai bibir merah .. mohon bantuannya .

  59. qobiltu . ,
    mhon dg amat sngat ijzahnya .,

  60. Riszky suhari rahman

    terimakasih ya allah telah mengirim orang seperti nyai bibir merah . izjin menngamalkanya

  61. Dengan Senantiasa mengharap Ridho Allah, dan mengharap Syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW, saya Mengucapkan:

    A’udzubillaahi Minasysyaithoonirrojiim
    Bismillaahir-Rohmaanir-Rohiim
    Asyhadu Anllaa Ilaaha Illallooh
    Wa Asyhadu Anna Muhammadar-Rosuulullooh
    Allohumma Sholli ‘Alaa Sayyidinaa Muhammad
    Wa ‘Alaa Aali Sayyidinaa Muhammad.

    Qobiltu Ijazatak, Saya terima pengijazahan:

    ”ILMU ASIHAN KUN FAYAKUN”

    dari Nyai BibirmerahX dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan barokah. Amiiin…

    Dan semoga Nyai selalu mendapat rahkmat dari Allah SWT. Amiiin…

    Terima kasih.

  62. Nyai minta ijin buat ngamalinnya
    .sebelum.a saya mau nanya ada efek samping.a gx nyai

  63. iyas

    qobiltu.

  64. husein

    Saya terima Ijazah ilmu asihan kun fayakun ini. QOBILTU.

  65. leo

    apakah ini bisa diamalkan oleh non muslim, trimakasih.

  66. amar

    ijinkan saya mengamalkan Nyai.

  67. kurniawati

    mohon izin mengamalkannya
    Al-fatiha

  68. Anshar

    Qobiltu nyai

  69. mohon izin untuk mengamalkannya qobiltuh untuk yanh empunua ilmu dan yang memposting saya krim alfatehah 7x terimakasih

  70. chiko

    qobiltu nyai, izin mengamalkan

  71. Anshar

    Qobiltu nyai,, saya mohon izin mengamalkan Asihan Kun Fayakun ini

  72. beauty heart

    aslm, minta izn ngamalin suatu saat nanti, thx

  73. ijin ijajah

  74. Mela purwacaraga

    Assallamu’alaikum wr.wb.,,Mhn izn mengamalkannya y nyi.

  75. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Qobiltu , izin untuk mengamalkan
    Al fatihaah 7x

    Maturnuwun nyai

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  76. Qobiltu ilmu nya nyai..
    mohon ijin tuk mngamalknnya

  77. Raden mayasadana

    nyi apakah harus puasa berturut2 mutih atao bisa tiap hari lahir saja puasa mutihnya?

  78. didiklao

    Qobiltu Ijin mengamalkannya

  79. Juned

    Kobiltu

  80. Rizqi

    Assalamu’alaikum saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    saya minta tolong pengijazahkan ilmu ini nyai
    wassalamu’alaikum

  81. Rizqi

    Assalamu’alaikum saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    saya minta tolong ijazahkan ilmu ini nyai
    wassalamu’alaikum

  82. Assalamu alaikum…

    Salam kenal sedulur2

  83. nugraha

    Qobiltu mohon izin mengamalkan nyai.

  84. nAz

    mohon idzin untuk mengamalkannya nyai

  85. Dtnggu blsnnya nyai guru …..alnya ini saya lg ngejalanin puasanya nyai..tlng bimbngan nya nyai trmakash.

  86. Nyai mslkan puasanya dcicil blh gk

  87. e supriyadi

    qobiltu asihan kun fayakun nya

  88. wahyu hidayat

    Mohon ijin untuk mengamalkannya nyai!

  89. rizal

    kobiltu mhon ijin ijajah nya.

  90. Ijin kan saya tuk mengamalkan nya guru !;-)

  91. hati

    mohon mengamalkan nyai,saya kirim alfatehah buat nyai.terimakasih

  92. Mohon diijazahkan ilmunya untuk pegangan mksih atas ihlasnya

  93. cah anyaran

    nyuwun ijin ngamalaken ilmune nggeh eyang

  94. dwi

    mohon ijazahnya untuk diamalkan,makasih

  95. Qoblitu
    m0ho0n ijazah nya

  96. ade

    Saya mohon idzin untuk mengamal nya

  97. Eko Adi Priyono

    Mohon ijin diamalkan

  98. Mohon ijin nyai kan q coba ngamalin nya

  99. Mohd Zaiton Mohd Zain

    Mohon izin untuk diamalkan.
    Terima kasih.

  100. Tama

    @cuk . .
    Anda ngamalin aj um tentu berhasil , udh mkirin mau nyembuhin mas
    😀

  101. Mhon brtnya nyai.
    Pabila org sdah trpikat.. alangkh indh nya d nikhai.. stelh d nikahi d sembuhkn… mksd nya dy gk sdar bkn.. dn d mata islam apa d perbolehkn.
    Mhon penjelasan.thx.

  102. sofyan

    qobiltu
    ijin mengamalkanya nyai

  103. Tama

    Apakah harus tepat waktu sholat fardhunya
    mksudnya
    stiap selesai adzan lgsung sholat . ,ga boleh ad yg ktinggalan waktunya??

  104. blm ad hasil jg kwan….

    ap mngkin ada yg kurang jelas

  105. Pencari ilmu

    Mohon dg sgat atas pencerahannya. .
    Krn saya pemula. .

    Dan saya pgen mgamalkan dg sungguh utk gadis yg pgen saya nikahi

  106. Pencari ilmu

    Saya blum berhasil
    1x mengamalkan asihan ni smpe tuntas

    apakah ad yg slah ?

  107. tiara, bekasi

    qobiltu. ijin mengamalkan…

  108. all….caranya puasa mutih???

    mkasih jwbny

  109. assalamualaikum wr wb, salam hormat Nyi,, mohon izinnya mengamalkan, terima kasih sebelumnya nyi..

  110. gagak rimang

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan nyai..

  111. Pencari ilmu

    Bagaimana kawan ?? Yang udah ngamalin gmna pgalamannya ??

  112. arif

    qobiltu

  113. mhon ijin nyai mngamalkan

  114. Pencari ilmu

    Sbelumnya saya mau tnya . . Apkah amalan tsb hanya dg mandi kramas lalu puasa mutih 3hr dg bca mantranya stiap slsai sholat fardu smbil membayangkan target, apkah ad rahasia lainnya dlm pgamalannya ??
    Mhon ijinnya . .
    Dan trimakasih

  115. suhariati@ atika.

    nyi mohon izin untuk di amalkan..jutaan terimakasih nyi merah bibir..semoga kasih allah menyertai nyai.

  116. qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  117. dzaki

    qubittu nyai mengamlkn dgn sempurna . semoga nyai mengijjinkan

  118. WONG GANTENG

    qobiltu

  119. qolbitu minta ijin mnengamalkannya…yang bagus di mulai hari apa ? mohon doa semoga saya berhasil

  120. amilia.

    Gobiltu nyai.. Salam kenal.. Mohon iji untuk mengamalkannya..saya hantarkan al-fatiah untuk nyai..terima ksh sblmnya.

  121. cah angon

    nyai mohon doa restuny ngamalin ilmunya,o ya nyai ilmu yg bwat umum sama yg buat kusus dipuasai jd 1 tp 2 ilmu diatas bisa tdk nyi bibir merah .. .qobiltu

  122. Qolbitu minta ijin nya untuk saya

  123. iwan setiawan

    ijin mngamalkan nyi…qobiltu

  124. qobiltu nyai,, mohon izin mengamalkannya

  125. Asgarcoy

    Slm takjzim Puasa mutih itu gimana

  126. dendy

    qobiltu

  127. qobiltu ilmunya nyai..haturnuhun
    ijin amalkan

  128. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ilmunya nyai..haturnuhun

  129. Nyai mo tny tentang mnyk manigajah,apa mnyk y bisa nambah sndri klo bulan purnama trs ada pntangan y g,

  130. La

    Qobiltu nyai

  131. muridpakguru

    qobiltu

  132. anto9

    ijin mengamalkan nyi…

  133. silahkan diamalkan mas. ya pake bayangan isteri.

  134. Ijin nyimak dan Qobiltu nyai..

    Andai saja saya masih ada harapan ama cewe yg saya tanyain ama nyai.. Saya mau ngamalin ini tadinya..
    Hehehe ..

    Tapi mudah2an suatu saat ilmu ini bisa saya gunakan dengan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.. Aamiin ..

    Al fatihah..

  135. Bismillahirrahmanirrahim.
    qobiltu nyai, ilmu ini akan saya gunakan untuk istri saya yang sudah hampir tidak sayang dan perduli pada saya.

    Saya awam nyai, belum pernah mengamalkan atau punya ilmu apapun, apa saya bisa mengamalkannya?
    Lalu saat membaca apa harus membayangkan wajah istri saya?
    Sekarang kami tinggal di kota terpisah apa bisa? Terimakasih wassalam.

  136. qobiltu

  137. Mohon izin untuk di praktekkan.
    Kira-kira bagusnya hari apa di mulai puasa..
    Mohon infonya nyai?
    Trim..

  138. qobiltu nyai asihan kunfayakun,suatu sa’at saya amalkan n praktekkan.

  139. zaki

    qobiltu nyai bbm….mhon ijin mengamalkan,,,

  140. Qubiltu dengan sempurna .
    Ijin mengamalkan y nyai.

  141. arkadia

    qobiltu mengamalkan dengan sempurna. semoga nyai mengijinkan.

  142. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB. SALAM HORMAT DAN PESEDULURAN…… MOHON IZIN MENGAMALKAN NYI

  143. EKA PAMUNGKAS

    maaf org awam klo yg gak pake puasa hanya cuma wirid’an aj ada apa gk Y??????mhon penjelasan

  144. wong NU: setelah puasa justeru target lah yang akan menemui anda. anda tidak perlu mencari carinya.

  145. wong NU

    😀

    maaf nyai..maksud saya seperti PENGASIHAN SODO LANANG khan melontarkan energi peletnya melalui visualisasi wajah target..

    kalo Asihan yg ini..bagaimana,apa stlah mngamalkan puasa dan membaca mantranya slsai kita harus menemui target atau bagaimana nyai? trus untuk mempertajam energi pelet ini apa harus didawam mantranya?maaf bnyk tanya,nuwun

  146. wong NU:
    tsb diatas mbah ^_^

  147. wong NU

    cara menggunakannya bagaimana nyai?nuwun

  148. qobiltu nyai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: