ILMU ASIHAN KUN FAYAKUN


bibirmerahx@gmail.com

ILMU ASIHAN/PENGASIHAN/MAHABBAH ada yang untuk umum untuk kewibawaan dan simpati banyak orang dan ada yang khusus (ada target). Untuk umum memiliki kegunaan agar yang mengamalkannya dicintai dan disayang oleh orang banyak. Sehingga dalam pergaulan dimasyarakat tidak ada yang berani melecehkannya. Sedangkan untuk khusus, memiliki kegunaan agar yang mengamalkannya dicintai dan disayangi oleh TARGET yang dituju.

ASIHAN UMUM………

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma kun fayakuun
Pangrupaku Nabi Yusuf
Badanku Nabi Muhammad
Pangucapku laa ilaaha illallaah
Muhammad rasululloh
Tekaku seneng ingsun lunga pangleng
Teka welas teka asih
Ati lan pikire wong sekabeh
Pada welas asih pada idep
Maring badan ingsun
Tek0 madep manut aku saklawase Soko kersaning Allah

Lakunya :
puasa Mutih selama 3 hari  sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa membaca amalan sebanyak 3 x setelah selesai shalat lima waktu

===================================

ASIHAN KHUSUS ADA TARGET….

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Allohumma kun fayakuun
Pangrupaku Nabi Yusuf
Badanku Nabi Muhammad
Pangucapku laa ilaaha illallaah
Muhammad rasululloh
Tekaku seneng ingsun lunga pangleng
Teka welas teka asih
Ati lan pikire si .…..
Teko Welas Teko asih maring badan ingsun
Tek0 madep manut aku saklawase Soko kersaning Allah

Lakunya :
puasa Mutih selama 3 hari  sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa membaca amalan sebanyak 3 x setelah selesai shalat lima waktu

============================================

TUNGGU APA YANG TERJADI, TARGET AKAN KENA PENGARUH ASIHAN INI AKAN DATANG KEPADA ANDA dan DIPERSILAHKAN UNTUK MENIKAHINYA.

CARA MENYEMBUHKANNYA:   TARGET harus ada di depan anda. dan bacalah mantra: KUTARIK ASIHAN KUN FAYAKUN SOKO AWAKMU SOKO KERSANING ALLAH lalu tiupkan di ubun-ubunnya 3 x.

bibirmerahx@gmail.com

@@@

144 Komentar

  1. qobiltu nyai

  2. wong NU

    cara menggunakannya bagaimana nyai?nuwun

  3. wong NU:
    tsb diatas mbah ^_^

  4. wong NU

    😀

    maaf nyai..maksud saya seperti PENGASIHAN SODO LANANG khan melontarkan energi peletnya melalui visualisasi wajah target..

    kalo Asihan yg ini..bagaimana,apa stlah mngamalkan puasa dan membaca mantranya slsai kita harus menemui target atau bagaimana nyai? trus untuk mempertajam energi pelet ini apa harus didawam mantranya?maaf bnyk tanya,nuwun

  5. wong NU: setelah puasa justeru target lah yang akan menemui anda. anda tidak perlu mencari carinya.

  6. EKA PAMUNGKAS

    maaf org awam klo yg gak pake puasa hanya cuma wirid’an aj ada apa gk Y??????mhon penjelasan

  7. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB. SALAM HORMAT DAN PESEDULURAN…… MOHON IZIN MENGAMALKAN NYI

  8. arkadia

    qobiltu mengamalkan dengan sempurna. semoga nyai mengijinkan.

  9. Qubiltu dengan sempurna .
    Ijin mengamalkan y nyai.

  10. zaki

    qobiltu nyai bbm….mhon ijin mengamalkan,,,

  11. qobiltu nyai asihan kunfayakun,suatu sa’at saya amalkan n praktekkan.

  12. Mohon izin untuk di praktekkan.
    Kira-kira bagusnya hari apa di mulai puasa..
    Mohon infonya nyai?
    Trim..

  13. qobiltu

  14. Bismillahirrahmanirrahim.
    qobiltu nyai, ilmu ini akan saya gunakan untuk istri saya yang sudah hampir tidak sayang dan perduli pada saya.

    Saya awam nyai, belum pernah mengamalkan atau punya ilmu apapun, apa saya bisa mengamalkannya?
    Lalu saat membaca apa harus membayangkan wajah istri saya?
    Sekarang kami tinggal di kota terpisah apa bisa? Terimakasih wassalam.

  15. Ijin nyimak dan Qobiltu nyai..

    Andai saja saya masih ada harapan ama cewe yg saya tanyain ama nyai.. Saya mau ngamalin ini tadinya..
    Hehehe ..

    Tapi mudah2an suatu saat ilmu ini bisa saya gunakan dengan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.. Aamiin ..

    Al fatihah..

  16. silahkan diamalkan mas. ya pake bayangan isteri.

  17. anto9

    ijin mengamalkan nyi…

  18. muridpakguru

    qobiltu

  19. La

    Qobiltu nyai

  20. Nyai mo tny tentang mnyk manigajah,apa mnyk y bisa nambah sndri klo bulan purnama trs ada pntangan y g,

  21. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ilmunya nyai..haturnuhun

  22. qobiltu ilmunya nyai..haturnuhun
    ijin amalkan

  23. dendy

    qobiltu

  24. Asgarcoy

    Slm takjzim Puasa mutih itu gimana

  25. qobiltu nyai,, mohon izin mengamalkannya

  26. iwan setiawan

    ijin mngamalkan nyi…qobiltu

  27. Qolbitu minta ijin nya untuk saya

  28. cah angon

    nyai mohon doa restuny ngamalin ilmunya,o ya nyai ilmu yg bwat umum sama yg buat kusus dipuasai jd 1 tp 2 ilmu diatas bisa tdk nyi bibir merah .. .qobiltu

  29. amilia.

    Gobiltu nyai.. Salam kenal.. Mohon iji untuk mengamalkannya..saya hantarkan al-fatiah untuk nyai..terima ksh sblmnya.

  30. qolbitu minta ijin mnengamalkannya…yang bagus di mulai hari apa ? mohon doa semoga saya berhasil

  31. WONG GANTENG

    qobiltu

  32. dzaki

    qubittu nyai mengamlkn dgn sempurna . semoga nyai mengijjinkan

  33. qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  34. suhariati@ atika.

    nyi mohon izin untuk di amalkan..jutaan terimakasih nyi merah bibir..semoga kasih allah menyertai nyai.

  35. Pencari ilmu

    Sbelumnya saya mau tnya . . Apkah amalan tsb hanya dg mandi kramas lalu puasa mutih 3hr dg bca mantranya stiap slsai sholat fardu smbil membayangkan target, apkah ad rahasia lainnya dlm pgamalannya ??
    Mhon ijinnya . .
    Dan trimakasih

  36. mhon ijin nyai mngamalkan

  37. arif

    qobiltu

  38. Pencari ilmu

    Bagaimana kawan ?? Yang udah ngamalin gmna pgalamannya ??

  39. gagak rimang

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan nyai..

  40. assalamualaikum wr wb, salam hormat Nyi,, mohon izinnya mengamalkan, terima kasih sebelumnya nyi..

  41. all….caranya puasa mutih???

    mkasih jwbny

  42. tiara, bekasi

    qobiltu. ijin mengamalkan…

  43. Pencari ilmu

    Saya blum berhasil
    1x mengamalkan asihan ni smpe tuntas

    apakah ad yg slah ?

  44. Pencari ilmu

    Mohon dg sgat atas pencerahannya. .
    Krn saya pemula. .

    Dan saya pgen mgamalkan dg sungguh utk gadis yg pgen saya nikahi

  45. blm ad hasil jg kwan….

    ap mngkin ada yg kurang jelas

  46. Tama

    Apakah harus tepat waktu sholat fardhunya
    mksudnya
    stiap selesai adzan lgsung sholat . ,ga boleh ad yg ktinggalan waktunya??

  47. sofyan

    qobiltu
    ijin mengamalkanya nyai

  48. Mhon brtnya nyai.
    Pabila org sdah trpikat.. alangkh indh nya d nikhai.. stelh d nikahi d sembuhkn… mksd nya dy gk sdar bkn.. dn d mata islam apa d perbolehkn.
    Mhon penjelasan.thx.

  49. Tama

    @cuk . .
    Anda ngamalin aj um tentu berhasil , udh mkirin mau nyembuhin mas😀

  50. Mohd Zaiton Mohd Zain

    Mohon izin untuk diamalkan.
    Terima kasih.

  51. Mohon ijin nyai kan q coba ngamalin nya

  52. Eko Adi Priyono

    Mohon ijin diamalkan

  53. ade

    Saya mohon idzin untuk mengamal nya

  54. Qoblitu
    m0ho0n ijazah nya

  55. dwi

    mohon ijazahnya untuk diamalkan,makasih

  56. cah anyaran

    nyuwun ijin ngamalaken ilmune nggeh eyang

  57. Mohon diijazahkan ilmunya untuk pegangan mksih atas ihlasnya

  58. hati

    mohon mengamalkan nyai,saya kirim alfatehah buat nyai.terimakasih

  59. Ijin kan saya tuk mengamalkan nya guru !;-)

  60. rizal

    kobiltu mhon ijin ijajah nya.

  61. wahyu hidayat

    Mohon ijin untuk mengamalkannya nyai!

  62. e supriyadi

    qobiltu asihan kun fayakun nya

  63. Nyai mslkan puasanya dcicil blh gk

  64. Dtnggu blsnnya nyai guru …..alnya ini saya lg ngejalanin puasanya nyai..tlng bimbngan nya nyai trmakash.

  65. nAz

    mohon idzin untuk mengamalkannya nyai

  66. nugraha

    Qobiltu mohon izin mengamalkan nyai.

  67. Assalamu alaikum…

    Salam kenal sedulur2

  68. Rizqi

    Assalamu’alaikum saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    saya minta tolong ijazahkan ilmu ini nyai
    wassalamu’alaikum

  69. Rizqi

    Assalamu’alaikum saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    saya minta tolong pengijazahkan ilmu ini nyai
    wassalamu’alaikum

  70. Juned

    Kobiltu

  71. didiklao

    Qobiltu Ijin mengamalkannya

  72. Raden mayasadana

    nyi apakah harus puasa berturut2 mutih atao bisa tiap hari lahir saja puasa mutihnya?

  73. Qobiltu ilmu nya nyai..
    mohon ijin tuk mngamalknnya

  74. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Qobiltu , izin untuk mengamalkan
    Al fatihaah 7x

    Maturnuwun nyai

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  75. Mela purwacaraga

    Assallamu’alaikum wr.wb.,,Mhn izn mengamalkannya y nyi.

  76. ijin ijajah

  77. beauty heart

    aslm, minta izn ngamalin suatu saat nanti, thx

  78. Anshar

    Qobiltu nyai,, saya mohon izin mengamalkan Asihan Kun Fayakun ini

  79. chiko

    qobiltu nyai, izin mengamalkan

  80. mohon izin untuk mengamalkannya qobiltuh untuk yanh empunua ilmu dan yang memposting saya krim alfatehah 7x terimakasih

  81. Anshar

    Qobiltu nyai

  82. kurniawati

    mohon izin mengamalkannya
    Al-fatiha

  83. amar

    ijinkan saya mengamalkan Nyai.

  84. leo

    apakah ini bisa diamalkan oleh non muslim, trimakasih.

  85. husein

    Saya terima Ijazah ilmu asihan kun fayakun ini. QOBILTU.

  86. iyas

    qobiltu.

  87. Nyai minta ijin buat ngamalinnya
    .sebelum.a saya mau nanya ada efek samping.a gx nyai

  88. Dengan Senantiasa mengharap Ridho Allah, dan mengharap Syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW, saya Mengucapkan:

    A’udzubillaahi Minasysyaithoonirrojiim
    Bismillaahir-Rohmaanir-Rohiim
    Asyhadu Anllaa Ilaaha Illallooh
    Wa Asyhadu Anna Muhammadar-Rosuulullooh
    Allohumma Sholli ‘Alaa Sayyidinaa Muhammad
    Wa ‘Alaa Aali Sayyidinaa Muhammad.

    Qobiltu Ijazatak, Saya terima pengijazahan:

    ”ILMU ASIHAN KUN FAYAKUN”

    dari Nyai BibirmerahX dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan barokah. Amiiin…

    Dan semoga Nyai selalu mendapat rahkmat dari Allah SWT. Amiiin…

    Terima kasih.

  89. Riszky suhari rahman

    terimakasih ya allah telah mengirim orang seperti nyai bibir merah . izjin menngamalkanya

  90. qobiltu . ,
    mhon dg amat sngat ijzahnya .,

  91. Saya mohon ijin untuk mengamalkannya. krna saya sring sakit hati. mohon ijin nya y nyai bibir merah .. mohon bantuannya .

  92. atto gomes

    Mohon izin mengamalkan nya

  93. jannah

    Minta izin untuk mengamalkan.y…. Klo buat usaha supaya rame bisa gk nyai.. Truz pas baca apa yg mesti di bayangin..

  94. ibnu salam

    Mohon izin ijazah

  95. Mohon izin ijazah

  96. mohon ijin untuk mengamalkan nya ya Kang……

  97. pangeran212

    Mhn Izin Mengamalkannya suatu saat nanti smg barokah aminnn

  98. paiman

    kalo untuk membuat bos agar baik dan cepat menaikan pangkat kita bagaimana nyai? matur suwun

  99. chandra suherman

    Qobiltu bu semoga bermanfaat dan berkah… terima kasih.

  100. aryo

    Asalamualaikum
    Boleh gx saya mengamal kan nya
    Mohon ijin nya

  101. syafei

    Qobiltu . Ijin mengamalkan

  102. Ijin pengijasahanya nyai..

  103. narwi

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  104. MMOHON IDZIN COPAS DAN QOBILTU NYAI …………………… salam rahayu

  105. nyai klo mau niat puasa mutihnya apa yah nyai niatnya saya gapham
    tolong pencerhannya nyai s
    trus untuk mengamalkannya kudu inget rupanya

  106. wonkkffine

    Mohon tanya nyai, selama puasa kita boleh keluar rumah nggak’ misalkata kerja atau ada keperluan lain, apa kita
    harus ngurung di dalam kamar… Wslm

  107. wonkkffine

    Mohon ijin untuk mengamalkannya nyai..

  108. Qobil tu nyai

  109. Puasa mutih itu…sahur nasi putih aj…buka pun jg hrus nasih putih aj y nyai /gmn

  110. evie julian

    ini bisa di lakukan oleh perempuan ya nyai ?

  111. bisa,mbak Evie

  112. Demang,betul mas

  113. yonthel kin

    puasa mutih ini dimulai pd hari apa nyai?

  114. hari senin wage

  115. selama puasa siang hari boleh makan nggak, sedangkan setelah buka puasa boleh makan makanan yg lainnya, dan terakhir puasa apa di wajibkan untuk tidak tidur sehari semalam. Mohon info lebih jelas nyai.

  116. nerah wiranata kusuma

    @surat elektronic: yah ga boleh makan kang, kalao bukanya puasa mutih mah cuman nasi putih sama air putih doang tanpa gula kang…

  117. deden

    Qobiltu, mhn ijin utuk mengamalkn

  118. surat electronic

    @nerah wiranata shabis buka puasa bleh makan yg lain gk?

  119. yonthel kin

    sehabis buka puasa putih kira-kira puasanya dilanjutkan lagi gak puasanya nyai.

  120. nerah wiranata kusuma

    @surat electronic: selama puasa bukanya yahh nasi putih dan air putih saja, tidak boleh minum ato makan yang lain, tapi kalo puasanya 3 hari pas hari terakhirnya buka boleh makan n minum apa saja! itu yang di katakan nyi tantira waktu dulu saya puasa mutih…kalo belum kelar puasanya yah harap bersabar untuk makan yang lainnya, heheh

  121. nerah wiranata kusuma

    puasa mutih sama saja seperti puasa biasa cuman asupan makannya + minuman nasi putih dan air putih pas buka ataupun sahur!

  122. surat electronic

    nerah wiranata@ ya aku tau klu buka sm sahur pkai nasi+air putih aja, tp yg aq mksut hbis buka itu puasanya dlnjutin lg apa lgsug mkan mkanan yg lain bleh gak?

  123. nerah wiranata kusuma

    @surat electronic: tidak bisa kang walau udah buka yah tetep aja makan nasi putih atao air putih selama menjalankan ritual, kalao lapar sampe kenyang makan nasi doang n minum air putih doang ,heheh..emg berat sih kalo puasa mutih teh! hihi

  124. nerah wiranata kusuma

    kecuali hari ke tiga ritual baru bukanya apa sja boleh…

  125. surat electronic

    nerah wiranata@ brarti puasa ke 1 dan 2 hbis buka gk boleh makan lagi ya.

  126. nerah wiranata kusuma

    surat nelectronic:yup, kalo mau makan yah cuma nasi putih sama air putih doang..

  127. Oya nyi….bagus ny itu puasany dilakukan 24 jm /sperti puasa ramadhan..
    Misalny:kita sahur jm 1 mlam…itu bukany jg jm 1 mlm y nyi brlanjut sperti sahur…
    Mhon nyi balasan ny…

  128. surat electronic

    nerah wiranata@puasa ke 3 mlmnya bleh tidur gak, atau smlm suntuk gk boleh tdur.

  129. hubaedi

    Assalamualaikum pak.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya

  130. nerah wiranata kusuma

    surat electronic@: bagus nya hubungi aja nyi tantira sebagai pengijazahnya kang, biar lebih jelas..heh

  131. mohon ijin Nyai…
    buat di amalinnn.. moga aja jodoh.. hehehe

  132. usep

    mohon ijin Nyai…
    buat di amalinnn

  133. Gugum

    Qobiltu…
    Mohon ijin mengamalkan nya nyai…

  134. Gugum

    Ijin mengamalkan nya

  135. lilia

    nyai kalo tdk bisa sholat bgmn?
    keadaan tmpt kerja tdk bisa mlakukan sholat scra pnuh 5 wktu,
    mhon pnjlasan nyai trimkasih.

  136. day

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan

  137. Fahri

    Izin

  138. Emzpt mau nanya dong kalau cewe boleh gak pake gtu buat cwo tmbh syang . Dan kalau b0leh buka puasa cuma pisang gimana ea boleh gak?

  139. ramdani

    Mohon ijin nyai sayah mengambil Nya asihan inh semoga mangpaat amin

  140. romadon

    Saya minta ridhonya supaya nyai mengijasahkan saya mau mengamalkanya

  141. syaiful anwar

    Saya mohon ridonya semoga nyai mengijazahkan saya

  142. Qobiltu..
    Bismillah mohon izin buat ngamalin nyai asihan kun fayakun sama asihan sodo lanang…

    Makasih atas ilmu nya..🙂

  143. Aemy

    Tank’s ini wawasan kobiltu nyi insya allah saya praktekan
    moga allah smakin mencintai nyi udah bantu sodara soda yg sulit jodoh dngan ihlas dan smoga ini manffat dunia akhirat

  144. minta ijinnya kange ngamelkeunna

Tinggalkan Balasan

