TATA CARA RIYADLOH/RITUAL DANA BANTUAN GHAIB


Bibirmerahx
bibirmerahx@gmail.com

Asalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang diijazahkan oleh Guru saya tentang tata cara riyadloh dana bantuan ghaib secara lengkap dan komplit.Semoga apa yang saya sampaikan disini dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat semuanya.Insyaallah jika kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh akan datang pertolongan ALLAH SWT melalui semua makhluk ciptaanNYA. Sebelum dan sesudahnya saya mohon MAAF jika ada salah kata dan ucapan.Terima kasih.

BERIKUT INI TATA CARANYA

Lakukan Sholat Hajat ditengah malam jam 00 dimulai malam Rabu,Kamis,Jumat.

Setelah Sholat Hajat,dilanjutkan membaca:

”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”

1.ISTIGHFAR (astaghfirullohhal’adzim)          100x

2.SHAHADAT                                                           3X

3.SHOLAWAT (shollalluhu’ala Muhammad) 100X

4.LA HAULA WALA QUWAATA ILLA BILLAHIL’ALIYIL ADZIM  100X

5.TAKBIR (ALLOHU AKBAR)                               100X

”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”

1.illa hadroti nabi Muhammad SAW,alfatiha…

2.illa hadroti nabi Yunus AS ,alfatiha…

3.illa hadroti nabi Sulaiman As,alfatiha…

4.illa hadroti Malaikat Jibril,wa Mikail,wa Isrofil,wa Isroil lahumul,alfatiha…

5.illa hadroti Khususon Sultan Auliya Wali Allah Syekh Abdul Qodir Jaelani,alfatiha…

6.illa hadroti Khususon Mbah Kyai Jabal Rizqi,alfatiha…

7.illa hadroti Khususon Wali Allah Syekh Maulana Maghribi,alfatiha 3x..

8.illa hadroti Sohibul Ijazah Abah Alwi Muhammad,alfatiha…

9.illa hadroti Khususon Ahli kubur Desa…minal muslimin muslimat,minal mu’min mu’minat lahumul,alfatiha 3x…

10.illa hadroti khususon  Abi…wa Umi…alfatiha 3x…

11.illa Rukhi khususon Sohibul Hajat …bin/binti…alfatiha 3x…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM..

Dilanjutkan membaca :

Surat al-ikhlas 7x

Surat Al Falaq 7x

Surat An-Nas 7x

Surat Alfatiha 7x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Laa ilahailla anta subhanaka ini kuntum minadzalimin 41x

BIMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya Allah Ya Fatah Ya rozaq 100x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya Kahfi,Ya Mughni,Ya Roxaq, 4444x/1500x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya wajidu,Ya maujudu 100x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Alhamdulillahirrobil’alamin 7x dengan tangan diatas dan tanpa nafas.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Allohumarzuqni rizqon wasi’an billa ta’abin wala nasbin inaka a’la kuli syai’in qodir 7x

DOA PERMOHONAN:

Ya ALLAH,Ya Robi,saya nama…bin/binti….mohon pertolongan kepadamu ya ALLAH,rizqi yang dapat wujud nyata berupa uang Rupiah yang berlaku di Indonesia saat ini yang insyaallah niat saya untuk bekal Ibadah dan menyelesaikan masalah saya yang bermasalah.Ya ALLAH semoga Engkau  mau mengabulkan Permohonan saya Ya ALLAH.Dan saya mohon kepada Engkau Ya ALLAH rizqi yang dapat menyelamatkan saya sekeluarga di Dunia Dan di Akhirat,Amin3x ya Roball’alamin.

Wassalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatu.

141 Komentar

  1. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah sent

  2. Qobiltu Bunda..

  3. izin ngamalin bun..
    smoga bar0kah….

  4. Ini salah satu doa amalan dgn khodam jin nasibin…. bagi yang ingin mengamalkan monggo….

  5. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih

  6. rocker gaib

    Mantaaaap..!!

  7. Daeng Riyung

    qobiltu nyai….

  8. qobiltu nyai…ijin untuk di amalkan,

  9. qobiltu bunda ,izin utk mengamalkan…terimakasiih

  10. asalamaualaikum.ijin mengamalkan nyai

  11. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum, qobiltu nyi..

  12. Maaf nyi,yg dibaca sbanyak 4444x/1500x itu ya kahfi ya mughni ya roxaq.(ma’af apakah ya roxaq itu ya rozaq)

  13. mas Ashenk : benar mas dibaca min 1500x,lbh mantap jika dibaca 4444x.
    maaf salah tulis,yg benar ya rozaq.terima kasih.

  14. Njih,mkasih nyi.izin mengamalkan…
    Send fatiha utk nyai

  15. Qobiltu nyai,klo tak keberatan saya minta alamat dan nomer telponnya nyai,biar bisa konsultasi klo ada apa2,terimakasih moga tetap dlm rahmat dan ridlo ALLAH SWT amin

  16. Maaf nyai saya arif sanjaya 081331171116 gresik.

  17. Qobiltu nyai guru , izin mengmalkan al-fatihah

  18. azmi1923

    qobiltu nyai…ijin untuk di amalkan,

  19. Andre

    nanti uangnya datang melalui apa ?
    dan apabila tidak berhasil, solusinya bagaimana ?

  20. Sukma Jaya

    Izin nyimak Nyai…

  21. adit

    Qobiltu nyai..

    Nyai minta alamat ato no telp boleh ngga??

    Saya di bandung ingin konsultasi

  22. Adit@ nomer parantos aya di luhur..

  23. Sukma Jaya@ wilujeng papanggih deui mbahhh heehe

  24. Sukma Jaya

    Eleuh..Eleuh..Sugan teh saha…hehe.

    Salam sungkem Nyai,wilujeng tepang.
    Punten ah bade ngiring nyimak….hehe.

  25. qobilitu nyai…ijin mengamalkan.semoga bermamfaat buat sya dan klrgaa.hatur nuhun

  26. Suwun Nyi, apakah riyadhoh ini bisa dilakukan lebih dari 1 x

  27. nerah wiranata kusuma

    nyai tiasa teu dilakukan lebih dari 1 x? misalnya 2 minggu lewat belum juga ada hasil..riyadoh lagi atanapi kumha nyai? nyungken keterangan nu langkung jelasna..haturnuhun

  28. Syas Mendri

    Assalamualiku wr wb … qoblitu Nyai .. Izin mengamalkan ilmu hikmah yg ada di dalam blog ini , mohon keikhlasan dan ijazahnya kepada sya dan untuk semua org . Atas kesedian Nyai sya haturkan trimakasih banyak , semoga Allah memberi banyak kebaikan kepada Nyai dan keluarga dan diberi limpahan reski serta kesehatan . Aamiin Yaa Rabb .

  29. puser bumi

    q0biltu ijazataka,m0hon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akhirat..amiin

  30. ady

    Mohon izin untuk mengamalkannya//

  31. muridpakguru

    Qobiltu

  32. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU MHN DOA RESTUNYA NYI.

  33. ki lapar

    ilmu ini gak bisa saya sudah coba 2x tidak datang jin nya

  34. Sampurasun.. Bibir Merahx.. K E R E N …!! ijin ngamalkeun .. hatur nuhun…

  35. warsito

    Ijin mengamalkan Bu,sealin itu ada syarat lain ga untuk melakukan doa itu ? Saya sedng terbelit hutang Dan sudah mentok sana kemari. Dirumah saja saya merasa sprt orang asing !

  36. warsito

    Hari rabu,kamis,jum’at itu Hari biasa atau ada Hari pasarnya semisal jum’at kliwon / apa gitu nyai?

  37. mad.nur

    qobiltu
    mohon doa restunya tuk ngamalin ilmu ini ya nyai

  38. Moga membawa mampaat tuk.smuanaya

  39. Hohon Ridonya amalan dari nyai

  40. Assalamualaikum.

    BIBIRMERAHX

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  41. mohammed zulkifli razi

    qobiltu..alhamdulillah..mohon izin mengamalkanya..mudah-mudahan pak..ki mendapat limpahan ilmu dari Allah S.W.T…AMIIN..AL-FATIHAH SENT

  42. tiara, bekasi

    qobiltu. ijin mengamalkan…

  43. tiara, bekasi

    uangnya nanti datang lewat apa? mohon tanggapannya, nyai….

  44. suhariati@ atika.

    qobiltu nyai..mohon untuk di amalkan.

  45. wahyu

    qobiltu ijin memgamal kan nya nyi…

  46. rahmad

    mhon ijin mengamalkan

  47. dewi puspa sari

    mohon penjelasan lebih lanjut mengenai amalan ini dan apakah bisa di mulai malam jumat

  48. Assalamu alaikum bu, mohon izin untuk mengamalkan..kami bisa dapat no. Tlpnya bu??? Agar bisa mengamalkannya lebih baik???

  49. wawan

    mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya… qobiltu

  50. As Priadi

    Qobiltu Nyai Tantira Wildan mohon mengamalkan..semoga asin dilidah nyai asin juga dilidah kami.

  51. Jaka

    misal tatacara / urutan bacaannya blum hapal urutannya saat melakukannya dibaca dari buku gimana Nyai ?
    Mohon pemberitahuannya Nyai

  52. farida afni

    Mohon izin nyi buat melakukanya

  53. Ass.,
    maaf mau tanya nyi.,
    bila sya mengamalkan apa tidak berbahaya jika jin tlah datang,soalnya sya org awam akan hal ini.

  54. Ijin mengamalkan suatu ketika..

  55. Salam. Mohon izin diamalkan dan diijazahkan. Terima kasih

  56. agus

    9.illa hadroti Khususon Ahli
    kubur Desa…minal muslimin
    muslimat,minal mu’min
    mu’minat lahumul,alfatiha
    3x…
    kubur desa… Itu maksud nya apa ya

  57. Ila hadroti khususon ahli kubur desa tuh maksud nya gmna ya .
    sama ila rukhi sohibul hajat tuh di tunjuk kan buat siapa . Kurang ngerti saya

  58. Mohon ijin untuk mengamalkan ya.. Terima kasih

  59. Irawan Rahardja Bin Anang Rahardja

    Terimakasih banyak atas keihklasannya atas di ijasahkan amalan yang diberikan kepada nyai tuk umat muslimin dan muslimat ,……amin, alfateha.

  60. Fatkur Rochman

    Qobiltu, izin mengamalkan bun…

  61. ijin ngamalinnya. makasi ya Rabb ALLAH SWT

  62. Yudhi Kusmayadi KM

    Ass Nyai !
    Mohon idzin untuk mengamalkannya dan semoga bermanfaat bagi semua…terima kasih

  63. mohd adam bin abdullah

    Qobiltu..mohon ijin mengamalin nyi..alfatehah

  64. Mohon doanya yg mengijazahkan dan ijin salin k bku,smg bermnfaat,qobiltu buat suatu saat

  65. nyi ijin mengamalkan… kobiltu….

  66. ijin mengamalkan semua yang terposting mohon di ijazahkan agar sampai ke saya

  67. MAHFUD

    Qolbitu , mohon ijin mengamalkan karena lagi terjerat hutang dan usaha bangrut, mohon keihlasannya untuk mengamalkan
    wassalam

  68. agus bristiawan

    Assalamualaikum ,nyai izin utk mengamalkan ,saya terbelit hutang dlm usaha,mohon dijazahkan terimakasih,,al fatihah

  69. bayu

    asww nyi….mohon izin dan ijazah mengamalkannya nyi….tksh…alfatihah

  70. mastry

    mohon ijin dan ijazahnya nyi….qobiltu…

  71. guna wardhana

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah

  72. muhammad rusliana

    Bismillahirrohmanirrohim qobiltu nyai
    Alfatihah 1x

  73. abdan

    QOBILTU…NYII
    HATUR nuhun,izin mengamalkanya

  74. Eko Prawoto

    mohon izin untuk saya amalkan semoga menjadi amal panjenengan amiin

  75. Saya sering ϑϊ timpa kemalangan,rumah sy ♍ªǘ jual gak laku2x kekasih pergi,anak sudah tidak perduli kehidupan ku…Ƴğ penting rumah akan ∂ķΰ jual buat modal М̣̣̇ǟşǟªªªk sih depan

  76. abdan

    masa alloh nyi amalan yg d atas banyak keajaibanya,,sampai2 saia gak percaya terima kasih nyi atas do,a nya yg d berikan semoga alloh mmbalasnya dengan beribu2 kebaikan kepd nyai aminnn…

  77. Dila

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Nyai, saya mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga saya bisa menutup hutang saya dan sisanya bisa untuk modal usaha dan untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Matur nuwun.
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

  78. QOBILTU…Mohon ijin mengamalkan.

  79. qolbitul minta izin mengamalkannnya..

  80. e supriyadi

    qobiltu.. alfatihah

  81. Belajarjalan

    Nyai saya benar-benar terbentur nggak punya apa-apa selain hutang. Butuh solusi hebat dari nyai biar iman saya juga selamat nggak hilang karena keadaan. Mohon nyai bersedia membantu. Untuk sesama member, kalau ada yang sukses bangkit dari keterpurukan mohon kiranya bersedia berbagi inspirasi dengan saya. Silahkan kontak no hp 082375603074

  82. @@kris

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  83. Hamba Allah

    Insya Allah

    Barokah

  84. Wa iding goreng

    Izin share

  85. dirga

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  86. yunaini

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  87. ricky

    selain mlam rabo gk bsa ta ustadz

  88. ricky

    “;” Qobiltu ijin ikut ngamalin,smoga mnjdikan brkah bgi kluarga kami..??
    “;” Amin3x ya robbal alamin..

  89. Endin saepudin

    Mohon ijazahnya, insya lloh saya akan mengamalkannya..

  90. Endin saepudin

    Mohon ijazahnya, insya Alloh saya akan mengamalkannya..

  91. Baby Sari

    Saya minta izin untuk mengamalkannya, bu

  92. azazel

    qobiltu

  93. Didik Supriyadi

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih
    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih
    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih

  94. Udin. Palembang

    Tolong Nyi … Setelah kita baca doa apa yang harus kita lakukan lagi, apa langsung aja tinggal tidur/ Tks

  95. Masrul Malik

    assalamu’alaikum, Mohon Ijin Nyi.. kalau amalannya dibaca dulu, kalau belum hafal bisa nggak

  96. Masrul Malik

    Assalamu’alaikum Nyi, Mohon ijin ngamalin, kalau belum hafal Do’anya boleh dibaca nggak Nyi, waktu ngamalin.

    Wassallam

  97. silahkan dicoba mas malik

  98. ijinkan mengamalkan

  99. Assalamu’alaikum Nyi, saya sudah ngamalin Ritual ini, minggu lalu, karena belum hafal saya laukan dengan membaca, tapi belum ada hasil, Rabu ini Insya Allah akan saya coba lagi, mohon tuntunan Nyi, apa ada yang salah dengan Amalam saya, banyak terima kasih.

    Wassalam

  100. ali

    Assalamualaikum ,nyai izin utk mengamalkan ,saya terbelit hutang dlm usaha,mohon dijazahkan terimakasih,,al fatihah

  101. sodiqin

    benerkah ini amalan untuk ktemu sama jin nasibin ?

  102. Assalamu’alaikum Nyi, saya sudah ngamalin Ritual ini, ini minggu kedua pada tanggal 13 s/d 15 Agustus 2014, tapi masih dibaca, dan belum ada hasil apa-apa, apa ada yang salah pada amalan yang saya kerjakan, mohon pencerahan Nyi., banyak terima kasih.

    Wassalam

    Masrul Malik

  103. lukman

    Asdalamualaikum….
    Qobiltu bun…
    Mudah2 han berkah dunia akherat..

  104. Qobiltu bunda,mhon ijin mengamalkan.

  105. Qobiltu..mohon ijin mau mengamalkan ijazahnya yai…

  106. Adakah yang tlah berhasil….,

  107. qobiltu..izinkan sya mengamalkannya..amin

  108. Ass. Saya sudah menjalankan rituali ini 1 bulan lebih, apa ada batas waktu dalam mengamalkan atau sampai berhasil, mohon pencerahan.

    Wassalam

  109. Assalamu’alaikum, saya mau tanya sedikit, untuk mengamalkan ini, apa harus di tempat gelap, atau boleh di tempat terang, terima kasih

    Wassalam

  110. Harianto

    qobiltu. send fateha

  111. ma santoso

    saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini mohon doa restunya

  112. mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan TATA CARA RIYADLOH/RITUAL DANA BANTUAN GHAIB tsb di atas dan semoga lloh SWT meridhoinya . . amiiin

  113. fanggih

    assallamu’alaikum wr.wb
    nyai ijin mengamalakan
    semoga ijazahnya sampai dan berkah. amin

  114. Assalamualaikum Nyai. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Semoga dengan izin Allah berhasil. Semoga Allah berkati Nyai dengan kebahagian dan kesihatan yang baik atas perkongsian amalan yang baik ini. Semoga Allah memberikan kita rezekiNya hasil daripada usaha ini. InsyaaAllah. Amiin.

  115. erik

    qobiltu nyai

  116. wahyu.s

    Qobiltu, Mohon izin mengamalkan. Terima kasih.

  117. supriyadi

    assalamualaikum nyai. saya mohon izin untuk mengamalkan mantra datangkan harimau putih. semoga atas izin allah berhasil amin.terima kasih.

  118. Imam Baedowi

    Assalamu alaikum nyai, saya mohon ijin untuk mengamalkan ,semoga dengan ijin Allah dan perantara dari nyai ,semua yang saya mohonkan terkabulkan ,dan dapat segera keluar dari kesulitan ,dan dimudahkan segala urusan saya, dan semoga kita semua dimudahkan dalam mencari rizki untuk beribadah dan diberikan kesehatan ,amin,,,,, 3 x

  119. Qobiltu ijin nyimak nyai…

  120. Nyai, saya mohon izin untuk mengamalkannya

  121. anytin u do on facebook i dey see how u take do am show na i wan do am

  122. Qobiltu. Ijin mengamalkan Nyai….

  123. agus benny s

    assalamualaikum..saya benny..saat ini sdg terjerat hutang untuk biaya ibu saya yg sudah 1tahun 4bulan ini terkena strooke..usaha saya dagang..tp sudah 4bln terakhir ini kndisi oleng..saya hendak mengetuk hati para pengusaha sesama muslim untuk memberi saya pinjaman dana atau bantuan yg srkiranya bisa melunasi hutang saya yg total 62jt..saya jg memiliki anak Allexa (5,4th)..tolong saya dan tolong bantu kami untuk memulai kembali..mohon bantuan dana atau pinjaman saya siap..

    salam hormat

    Agus Benny Santoso
    085381873678
    BCA rek 346-231-9409

    syarat atau bantuan berapapun saya sangat berterimakasih..
    terimakasih agan admin

    wassalamualaikum wr.wb..
    sesama muslim yg membutuhkan pertolongan
    Benny

  124. Hasanudin

    Saya izin untuk mengamalkan nyai. Terima kasih…

  125. muhamad said

    Assalamu alaikum,wr.wb….
    Qobiltu. Mohon Ijazahnya.mudah-mudahan bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah…..

  126. Karsam

    Qobiltu… mohon izin mengamalkan, semoga berkah dunia akhirat, wassalamualaikum

  127. Asev albantani

    Apakah ada puasanya nyi. Hatur nuhun

  128. Rokhmat

    Aslmu’alaikum.sya Rokhmat,sya trjrat hutang yg bnyk bgt dan sudh mentok mau gimna lg,sya kasihn sma ank istri sya yg ikut mnjdi korban sngsara.sya izin mengamlkn apakh hrus di mulae mlm rabu ?dan klo blum hafal apkah boleh baca catatan ?

  129. Agus

    Ass. Nyi, mhn ijin utk menggunakannya. Tks

  130. Ahmad

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan, ada yang ingin ditanyakan, Yang benar Yaa Kahfi, atau Yaa Kaafi,.?

  131. Qobiltu, mohon izin mengamalkan, ada satu pertanyaan yang benar Yaa Kahfi atau Yaa Kaafi

  132. assallammualaikum..sebelumnya sy minta izin untuk mengamalkan dari bunda..sy dan istri menjalankan baru 3hari pas malam kemarin sy bermimpi di datangi banyak sesepuh yg berpakaian kaya para wali..dan sy di aj ak sembahyang bareng dan istri sy menangkap ikan yg sangat besar…minta petunjuk dari bunda apa ini ada kaitannya dari ritual yg sy dan istri jalani.trimakasih wassalammualaikum

  133. RINGMAL

    Mohon izin mengamalkan amalan ini,Jazakallah

  134. arifin

    ijin mengamalkan semoga jadi kenyataan

  135. mohon ijin mengamalkan nyai

  136. deni heryadi

    Assalamualaikum…
    Salam kenal nyai, mohon izin mengamalkan amalan-amalan yang ada pada blog ini.
    Terima kasih

  137. qobiltu, mhon ijin

  138. jojo..

    Insya Allah dgn penuh keyakinan..amalan ini akan saya kerjakan.. kepada Allah aku mohon ampun…. dan kepada pemberi amalan ini..semoga..di beri keluasan dan keringanan dunia Akhirat…Amiinnn

  139. matthew

    qobiltu ijin mengamalkanya alpateha,,,,,,,

  140. Eko feri kiswanto

    Qolbitu..

  141. Raden H

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Maaf nyi, ijin mencerahkan.. Ttg bacaan …
    Laa ilahailla anta subhanaka ini kuntum minadzalimin 41x

    Yg sy mengerti dari bacaan diatas adalah do’a nabi yunus.
    بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    لا إلهَ إلا أنتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظّالِمِيْنَ.
    (QS Anbiya: 87)

    Yg perlu diubah, agar lebih pas dan khusyuk jika diamalkan.. Insya Allah. Adalah

    subhanaka ini kuntum (adalah kamu..) … Menjadi
    subhanaka inni kuntu (Mahasuci Engkau, Sesungguhnya adalah aku..)
    ..
    Sedikit masukan tambahan,
    Ya Kahfi, Ya Mughni, Ya Rozaq, 1500 x min sd – 4444 x
    (Yg maha Mencukupi, Yg maha pemberi Kekayaan, yg maha pemberi Rezeki)

    Biar lebih khusyuk dan dibaca dgn merendah diri.. Dibaca sambil yakin bahwa Allah bisa memberi karunianya dgn apa cara pun, asalkan kita benar2 membutuhkan kurnianya. Insya Allah akan berhasil mendatangkan uang. Wallahua’lam

    Mohon maaf jika ada kesalahan.
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tinggalkan Balasan

