TATA CARA RIYADLOH/RITUAL DANA BANTUAN GHAIB


Bibirmerahx
bibirmerahx@gmail.com

Asalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang diijazahkan oleh Guru saya tentang tata cara riyadloh dana bantuan ghaib secara lengkap dan komplit.Semoga apa yang saya sampaikan disini dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat semuanya.Insyaallah jika kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh akan datang pertolongan ALLAH SWT melalui semua makhluk ciptaanNYA. Sebelum dan sesudahnya saya mohon MAAF jika ada salah kata dan ucapan.Terima kasih.

BERIKUT INI TATA CARANYA

Lakukan Sholat Hajat ditengah malam jam 00 dimulai malam Rabu,Kamis,Jumat.

Setelah Sholat Hajat,dilanjutkan membaca:

”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”

1.ISTIGHFAR (astaghfirullohhal’adzim)          100x

2.SHAHADAT                                                           3X

3.SHOLAWAT (shollalluhu’ala Muhammad) 100X

4.LA HAULA WALA QUWAATA ILLA BILLAHIL’ALIYIL ADZIM  100X

5.TAKBIR (ALLOHU AKBAR)                               100X

”BISMILLAHIRROHMANIRROHIM”

1.illa hadroti nabi Muhammad SAW,alfatiha…

2.illa hadroti nabi Yunus AS ,alfatiha…

3.illa hadroti nabi Sulaiman As,alfatiha…

4.illa hadroti Malaikat Jibril,wa Mikail,wa Isrofil,wa Isroil lahumul,alfatiha…

5.illa hadroti Khususon Sultan Auliya Wali Allah Syekh Abdul Qodir Jaelani,alfatiha…

6.illa hadroti Khususon Mbah Kyai Jabal Rizqi,alfatiha…

7.illa hadroti Khususon Wali Allah Syekh Maulana Maghribi,alfatiha 3x..

8.illa hadroti Sohibul Ijazah Abah Alwi Muhammad,alfatiha…

9.illa hadroti Khususon Ahli kubur Desa…minal muslimin muslimat,minal mu’min mu’minat lahumul,alfatiha 3x…

10.illa hadroti khususon  Abi…wa Umi…alfatiha 3x…

11.illa Rukhi khususon Sohibul Hajat …bin/binti…alfatiha 3x…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM..

Dilanjutkan membaca :

Surat al-ikhlas 7x

Surat Al Falaq 7x

Surat An-Nas 7x

Surat Alfatiha 7x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Laa ilahailla anta subhanaka ini kuntum minadzalimin 41x

BIMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya Allah Ya Fatah Ya rozaq 100x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya Kahfi,Ya Mughni,Ya Roxaq, 4444x/1500x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Ya wajidu,Ya maujudu 100x

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Alhamdulillahirrobil’alamin 7x dengan tangan diatas dan tanpa nafas.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Allohumarzuqni rizqon wasi’an billa ta’abin wala nasbin inaka a’la kuli syai’in qodir 7x

DOA PERMOHONAN:

Ya ALLAH,Ya Robi,saya nama…bin/binti….mohon pertolongan kepadamu ya ALLAH,rizqi yang dapat wujud nyata berupa uang Rupiah yang berlaku di Indonesia saat ini yang insyaallah niat saya untuk bekal Ibadah dan menyelesaikan masalah saya yang bermasalah.Ya ALLAH semoga Engkau  mau mengabulkan Permohonan saya Ya ALLAH.Dan saya mohon kepada Engkau Ya ALLAH rizqi yang dapat menyelamatkan saya sekeluarga di Dunia Dan di Akhirat,Amin3x ya Roball’alamin.

Wassalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatu.

142 Komentar

  1. Mohon ijin nyai untuk sy amalkan agar sy dpt membelikan rumah buat istri sy yg selama ini telah sy sakiti perasaan dan hatinya semoga Allah SWT Memberikan kesehatan jasmani dan rohani buat nyai AlFateha…….

  2. Raden H

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Maaf nyi, ijin mencerahkan.. Ttg bacaan …
    Laa ilahailla anta subhanaka ini kuntum minadzalimin 41x

    Yg sy mengerti dari bacaan diatas adalah do’a nabi yunus.
    بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    لا إلهَ إلا أنتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظّالِمِيْنَ.
    (QS Anbiya: 87)

    Yg perlu diubah, agar lebih pas dan khusyuk jika diamalkan.. Insya Allah. Adalah

    subhanaka ini kuntum (adalah kamu..) … Menjadi
    subhanaka inni kuntu (Mahasuci Engkau, Sesungguhnya adalah aku..)
    ..
    Sedikit masukan tambahan,
    Ya Kahfi, Ya Mughni, Ya Rozaq, 1500 x min sd – 4444 x
    (Yg maha Mencukupi, Yg maha pemberi Kekayaan, yg maha pemberi Rezeki)

    Biar lebih khusyuk dan dibaca dgn merendah diri.. Dibaca sambil yakin bahwa Allah bisa memberi karunianya dgn apa cara pun, asalkan kita benar2 membutuhkan kurnianya. Insya Allah akan berhasil mendatangkan uang. Wallahua’lam

    Mohon maaf jika ada kesalahan.
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  3. Eko feri kiswanto

    Qolbitu..

  4. matthew

    qobiltu ijin mengamalkanya alpateha,,,,,,,

  5. jojo..

    Insya Allah dgn penuh keyakinan..amalan ini akan saya kerjakan.. kepada Allah aku mohon ampun…. dan kepada pemberi amalan ini..semoga..di beri keluasan dan keringanan dunia Akhirat…Amiinnn

  6. qobiltu, mhon ijin

  7. deni heryadi

    Assalamualaikum…
    Salam kenal nyai, mohon izin mengamalkan amalan-amalan yang ada pada blog ini.
    Terima kasih

  8. mohon ijin mengamalkan nyai

  9. arifin

    ijin mengamalkan semoga jadi kenyataan

  10. RINGMAL

    Mohon izin mengamalkan amalan ini,Jazakallah

  11. assallammualaikum..sebelumnya sy minta izin untuk mengamalkan dari bunda..sy dan istri menjalankan baru 3hari pas malam kemarin sy bermimpi di datangi banyak sesepuh yg berpakaian kaya para wali..dan sy di aj ak sembahyang bareng dan istri sy menangkap ikan yg sangat besar…minta petunjuk dari bunda apa ini ada kaitannya dari ritual yg sy dan istri jalani.trimakasih wassalammualaikum

  12. Qobiltu, mohon izin mengamalkan, ada satu pertanyaan yang benar Yaa Kahfi atau Yaa Kaafi

  13. Ahmad

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan, ada yang ingin ditanyakan, Yang benar Yaa Kahfi, atau Yaa Kaafi,.?

  14. Agus

    Ass. Nyi, mhn ijin utk menggunakannya. Tks

  15. Rokhmat

    Aslmu’alaikum.sya Rokhmat,sya trjrat hutang yg bnyk bgt dan sudh mentok mau gimna lg,sya kasihn sma ank istri sya yg ikut mnjdi korban sngsara.sya izin mengamlkn apakh hrus di mulae mlm rabu ?dan klo blum hafal apkah boleh baca catatan ?

  16. Asev albantani

    Apakah ada puasanya nyi. Hatur nuhun

  17. Karsam

    Qobiltu… mohon izin mengamalkan, semoga berkah dunia akhirat, wassalamualaikum

  18. muhamad said

    Assalamu alaikum,wr.wb….
    Qobiltu. Mohon Ijazahnya.mudah-mudahan bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah…..

  19. Hasanudin

    Saya izin untuk mengamalkan nyai. Terima kasih…

  20. agus benny s

    assalamualaikum..saya benny..saat ini sdg terjerat hutang untuk biaya ibu saya yg sudah 1tahun 4bulan ini terkena strooke..usaha saya dagang..tp sudah 4bln terakhir ini kndisi oleng..saya hendak mengetuk hati para pengusaha sesama muslim untuk memberi saya pinjaman dana atau bantuan yg srkiranya bisa melunasi hutang saya yg total 62jt..saya jg memiliki anak Allexa (5,4th)..tolong saya dan tolong bantu kami untuk memulai kembali..mohon bantuan dana atau pinjaman saya siap..

    salam hormat

    Agus Benny Santoso
    085381873678
    BCA rek 346-231-9409

    syarat atau bantuan berapapun saya sangat berterimakasih..
    terimakasih agan admin

    wassalamualaikum wr.wb..
    sesama muslim yg membutuhkan pertolongan
    Benny

  21. Qobiltu. Ijin mengamalkan Nyai….

  22. anytin u do on facebook i dey see how u take do am show na i wan do am

  23. Nyai, saya mohon izin untuk mengamalkannya

  24. Qobiltu ijin nyimak nyai…

  25. Imam Baedowi

    Assalamu alaikum nyai, saya mohon ijin untuk mengamalkan ,semoga dengan ijin Allah dan perantara dari nyai ,semua yang saya mohonkan terkabulkan ,dan dapat segera keluar dari kesulitan ,dan dimudahkan segala urusan saya, dan semoga kita semua dimudahkan dalam mencari rizki untuk beribadah dan diberikan kesehatan ,amin,,,,, 3 x

  26. supriyadi

    assalamualaikum nyai. saya mohon izin untuk mengamalkan mantra datangkan harimau putih. semoga atas izin allah berhasil amin.terima kasih.

  27. wahyu.s

    Qobiltu, Mohon izin mengamalkan. Terima kasih.

  28. erik

    qobiltu nyai

  29. Assalamualaikum Nyai. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Semoga dengan izin Allah berhasil. Semoga Allah berkati Nyai dengan kebahagian dan kesihatan yang baik atas perkongsian amalan yang baik ini. Semoga Allah memberikan kita rezekiNya hasil daripada usaha ini. InsyaaAllah. Amiin.

  30. fanggih

    assallamu’alaikum wr.wb
    nyai ijin mengamalakan
    semoga ijazahnya sampai dan berkah. amin

  31. mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan TATA CARA RIYADLOH/RITUAL DANA BANTUAN GHAIB tsb di atas dan semoga lloh SWT meridhoinya . . amiiin

  32. ma santoso

    saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini mohon doa restunya

  33. Harianto

    qobiltu. send fateha

  34. Assalamu’alaikum, saya mau tanya sedikit, untuk mengamalkan ini, apa harus di tempat gelap, atau boleh di tempat terang, terima kasih

    Wassalam

  35. Ass. Saya sudah menjalankan rituali ini 1 bulan lebih, apa ada batas waktu dalam mengamalkan atau sampai berhasil, mohon pencerahan.

    Wassalam

  36. qobiltu..izinkan sya mengamalkannya..amin

  37. Adakah yang tlah berhasil….,

  38. Qobiltu..mohon ijin mau mengamalkan ijazahnya yai…

  39. Qobiltu bunda,mhon ijin mengamalkan.

  40. lukman

    Asdalamualaikum….
    Qobiltu bun…
    Mudah2 han berkah dunia akherat..

  41. Assalamu’alaikum Nyi, saya sudah ngamalin Ritual ini, ini minggu kedua pada tanggal 13 s/d 15 Agustus 2014, tapi masih dibaca, dan belum ada hasil apa-apa, apa ada yang salah pada amalan yang saya kerjakan, mohon pencerahan Nyi., banyak terima kasih.

    Wassalam

    Masrul Malik

  42. sodiqin

    benerkah ini amalan untuk ktemu sama jin nasibin ?

  43. ali

    Assalamualaikum ,nyai izin utk mengamalkan ,saya terbelit hutang dlm usaha,mohon dijazahkan terimakasih,,al fatihah

  44. Assalamu’alaikum Nyi, saya sudah ngamalin Ritual ini, minggu lalu, karena belum hafal saya laukan dengan membaca, tapi belum ada hasil, Rabu ini Insya Allah akan saya coba lagi, mohon tuntunan Nyi, apa ada yang salah dengan Amalam saya, banyak terima kasih.

    Wassalam

  45. ijinkan mengamalkan

  46. silahkan dicoba mas malik

  47. Masrul Malik

    Assalamu’alaikum Nyi, Mohon ijin ngamalin, kalau belum hafal Do’anya boleh dibaca nggak Nyi, waktu ngamalin.

    Wassallam

  48. Masrul Malik

    assalamu’alaikum, Mohon Ijin Nyi.. kalau amalannya dibaca dulu, kalau belum hafal bisa nggak

  49. Udin. Palembang

    Tolong Nyi … Setelah kita baca doa apa yang harus kita lakukan lagi, apa langsung aja tinggal tidur/ Tks

  50. Didik Supriyadi

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih
    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih
    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih

  51. azazel

    qobiltu

  52. Baby Sari

    Saya minta izin untuk mengamalkannya, bu

  53. Endin saepudin

    Mohon ijazahnya, insya Alloh saya akan mengamalkannya..

  54. Endin saepudin

    Mohon ijazahnya, insya lloh saya akan mengamalkannya..

  55. ricky

    “;” Qobiltu ijin ikut ngamalin,smoga mnjdikan brkah bgi kluarga kami..??
    “;” Amin3x ya robbal alamin..

  56. ricky

    selain mlam rabo gk bsa ta ustadz

  57. yunaini

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  58. dirga

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  59. Wa iding goreng

    Izin share

  60. Hamba Allah

    Insya Allah

    Barokah

  61. @@kris

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  62. Belajarjalan

    Nyai saya benar-benar terbentur nggak punya apa-apa selain hutang. Butuh solusi hebat dari nyai biar iman saya juga selamat nggak hilang karena keadaan. Mohon nyai bersedia membantu. Untuk sesama member, kalau ada yang sukses bangkit dari keterpurukan mohon kiranya bersedia berbagi inspirasi dengan saya. Silahkan kontak no hp 082375603074

  63. e supriyadi

    qobiltu.. alfatihah

  64. qolbitul minta izin mengamalkannnya..

  65. QOBILTU…Mohon ijin mengamalkan.

  66. Dila

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Nyai, saya mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga saya bisa menutup hutang saya dan sisanya bisa untuk modal usaha dan untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Matur nuwun.
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

  67. abdan

    masa alloh nyi amalan yg d atas banyak keajaibanya,,sampai2 saia gak percaya terima kasih nyi atas do,a nya yg d berikan semoga alloh mmbalasnya dengan beribu2 kebaikan kepd nyai aminnn…

  68. Saya sering ϑϊ timpa kemalangan,rumah sy ♍ªǘ jual gak laku2x kekasih pergi,anak sudah tidak perduli kehidupan ku…Ƴğ penting rumah akan ∂ķΰ jual buat modal М̣̣̇ǟşǟªªªk sih depan

  69. Eko Prawoto

    mohon izin untuk saya amalkan semoga menjadi amal panjenengan amiin

  70. abdan

    QOBILTU…NYII
    HATUR nuhun,izin mengamalkanya

  71. muhammad rusliana

    Bismillahirrohmanirrohim qobiltu nyai
    Alfatihah 1x

  72. guna wardhana

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah

  73. mastry

    mohon ijin dan ijazahnya nyi….qobiltu…

  74. bayu

    asww nyi….mohon izin dan ijazah mengamalkannya nyi….tksh…alfatihah

  75. agus bristiawan

    Assalamualaikum ,nyai izin utk mengamalkan ,saya terbelit hutang dlm usaha,mohon dijazahkan terimakasih,,al fatihah

  76. MAHFUD

    Qolbitu , mohon ijin mengamalkan karena lagi terjerat hutang dan usaha bangrut, mohon keihlasannya untuk mengamalkan
    wassalam

  77. ijin mengamalkan semua yang terposting mohon di ijazahkan agar sampai ke saya

  78. nyi ijin mengamalkan… kobiltu….

  79. Mohon doanya yg mengijazahkan dan ijin salin k bku,smg bermnfaat,qobiltu buat suatu saat

  80. mohd adam bin abdullah

    Qobiltu..mohon ijin mengamalin nyi..alfatehah

  81. Yudhi Kusmayadi KM

    Ass Nyai !
    Mohon idzin untuk mengamalkannya dan semoga bermanfaat bagi semua…terima kasih

  82. ijin ngamalinnya. makasi ya Rabb ALLAH SWT

  83. Fatkur Rochman

    Qobiltu, izin mengamalkan bun…

  84. Irawan Rahardja Bin Anang Rahardja

    Terimakasih banyak atas keihklasannya atas di ijasahkan amalan yang diberikan kepada nyai tuk umat muslimin dan muslimat ,……amin, alfateha.

  85. Mohon ijin untuk mengamalkan ya.. Terima kasih

  86. Ila hadroti khususon ahli kubur desa tuh maksud nya gmna ya .
    sama ila rukhi sohibul hajat tuh di tunjuk kan buat siapa . Kurang ngerti saya

  87. agus

    9.illa hadroti Khususon Ahli
    kubur Desa…minal muslimin
    muslimat,minal mu’min
    mu’minat lahumul,alfatiha
    3x…
    kubur desa… Itu maksud nya apa ya

  88. Salam. Mohon izin diamalkan dan diijazahkan. Terima kasih

  89. Ijin mengamalkan suatu ketika..

  90. Ass.,
    maaf mau tanya nyi.,
    bila sya mengamalkan apa tidak berbahaya jika jin tlah datang,soalnya sya org awam akan hal ini.

  91. farida afni

    Mohon izin nyi buat melakukanya

  92. Jaka

    misal tatacara / urutan bacaannya blum hapal urutannya saat melakukannya dibaca dari buku gimana Nyai ?
    Mohon pemberitahuannya Nyai

  93. As Priadi

    Qobiltu Nyai Tantira Wildan mohon mengamalkan..semoga asin dilidah nyai asin juga dilidah kami.

  94. wawan

    mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya… qobiltu

  95. Assalamu alaikum bu, mohon izin untuk mengamalkan..kami bisa dapat no. Tlpnya bu??? Agar bisa mengamalkannya lebih baik???

  96. dewi puspa sari

    mohon penjelasan lebih lanjut mengenai amalan ini dan apakah bisa di mulai malam jumat

  97. rahmad

    mhon ijin mengamalkan

  98. wahyu

    qobiltu ijin memgamal kan nya nyi…

  99. suhariati@ atika.

    qobiltu nyai..mohon untuk di amalkan.

  100. tiara, bekasi

    uangnya nanti datang lewat apa? mohon tanggapannya, nyai….

  101. tiara, bekasi

    qobiltu. ijin mengamalkan…

  102. mohammed zulkifli razi

    qobiltu..alhamdulillah..mohon izin mengamalkanya..mudah-mudahan pak..ki mendapat limpahan ilmu dari Allah S.W.T…AMIIN..AL-FATIHAH SENT

  103. Assalamualaikum.

    BIBIRMERAHX

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  104. Hohon Ridonya amalan dari nyai

  105. Moga membawa mampaat tuk.smuanaya

  106. mad.nur

    qobiltu
    mohon doa restunya tuk ngamalin ilmu ini ya nyai

  107. warsito

    Hari rabu,kamis,jum’at itu Hari biasa atau ada Hari pasarnya semisal jum’at kliwon / apa gitu nyai?

  108. warsito

    Ijin mengamalkan Bu,sealin itu ada syarat lain ga untuk melakukan doa itu ? Saya sedng terbelit hutang Dan sudah mentok sana kemari. Dirumah saja saya merasa sprt orang asing !

  109. Sampurasun.. Bibir Merahx.. K E R E N …!! ijin ngamalkeun .. hatur nuhun…

  110. ki lapar

    ilmu ini gak bisa saya sudah coba 2x tidak datang jin nya

  111. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU MHN DOA RESTUNYA NYI.

  112. muridpakguru

    Qobiltu

  113. ady

    Mohon izin untuk mengamalkannya//

  114. puser bumi

    q0biltu ijazataka,m0hon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akhirat..amiin

  115. Syas Mendri

    Assalamualiku wr wb … qoblitu Nyai .. Izin mengamalkan ilmu hikmah yg ada di dalam blog ini , mohon keikhlasan dan ijazahnya kepada sya dan untuk semua org . Atas kesedian Nyai sya haturkan trimakasih banyak , semoga Allah memberi banyak kebaikan kepada Nyai dan keluarga dan diberi limpahan reski serta kesehatan . Aamiin Yaa Rabb .

  116. nerah wiranata kusuma

    nyai tiasa teu dilakukan lebih dari 1 x? misalnya 2 minggu lewat belum juga ada hasil..riyadoh lagi atanapi kumha nyai? nyungken keterangan nu langkung jelasna..haturnuhun

  117. Suwun Nyi, apakah riyadhoh ini bisa dilakukan lebih dari 1 x

  118. qobilitu nyai…ijin mengamalkan.semoga bermamfaat buat sya dan klrgaa.hatur nuhun

  119. Sukma Jaya

    Eleuh..Eleuh..Sugan teh saha…hehe.

    Salam sungkem Nyai,wilujeng tepang.
    Punten ah bade ngiring nyimak….hehe.

  120. Sukma Jaya@ wilujeng papanggih deui mbahhh heehe

  121. Adit@ nomer parantos aya di luhur..

  122. adit

    Qobiltu nyai..

    Nyai minta alamat ato no telp boleh ngga??

    Saya di bandung ingin konsultasi

  123. Sukma Jaya

    Izin nyimak Nyai…

  124. Andre

    nanti uangnya datang melalui apa ?
    dan apabila tidak berhasil, solusinya bagaimana ?

  125. azmi1923

    qobiltu nyai…ijin untuk di amalkan,

  126. Qobiltu nyai guru , izin mengmalkan al-fatihah

  127. Maaf nyai saya arif sanjaya 081331171116 gresik.

  128. Qobiltu nyai,klo tak keberatan saya minta alamat dan nomer telponnya nyai,biar bisa konsultasi klo ada apa2,terimakasih moga tetap dlm rahmat dan ridlo ALLAH SWT amin

  129. Njih,mkasih nyi.izin mengamalkan…
    Send fatiha utk nyai

  130. mas Ashenk : benar mas dibaca min 1500x,lbh mantap jika dibaca 4444x.
    maaf salah tulis,yg benar ya rozaq.terima kasih.

  131. Maaf nyi,yg dibaca sbanyak 4444x/1500x itu ya kahfi ya mughni ya roxaq.(ma’af apakah ya roxaq itu ya rozaq)

  132. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum, qobiltu nyi..

  133. asalamaualaikum.ijin mengamalkan nyai

  134. qobiltu bunda ,izin utk mengamalkan…terimakasiih

  135. qobiltu nyai…ijin untuk di amalkan,

  136. Daeng Riyung

    qobiltu nyai….

  137. rocker gaib

    Mantaaaap..!!

  138. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Smoga kita semua sll dlm lindungan_NYA.terimakasih

  139. Ini salah satu doa amalan dgn khodam jin nasibin…. bagi yang ingin mengamalkan monggo….

  140. izin ngamalin bun..
    smoga bar0kah….

  141. Qobiltu Bunda..

  142. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk nyai al-fatihah sent

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: