AMALAN SERANGAN GOIB MENCEKIK LEHER MUSUH JARAK JAUH


bibirmerahx

Dalam kenyataan hidup ini, kita terkadang dihadapkan pada adanya musuh yang dholim. nah, untuk memberi pelajaran kepada mereka agar bertaubat maka ada amalan jarak jauh untuk membuat mereka bertekuk lutut dan takluk pada kita. Caranya:
baca
innaa ja’alnaa fii a’naaqihim aghlaalan fahiya ilaa al-adzqaani fahum muqmahuuna 17 x sambil membayangkan wajah musuh target tercekik.

Insya allah dia akan terasa tercekik khususnya saat dia tertidur. bayangkan bila ini terjadi setiap malam, pasti akan tersiksa.

Untuk menghentikan serangan goib seperti ini, musuh anda harus minta maaf ke anda.

@@@bibirmerahx,2014@@@

69 Komentar

  1. PERTAMAX

  2. Qobiltu ijazataka….!

  3. dicky

    qobiltu….

  4. qobiltu

  5. Amri

    qubiltu Nyai

  6. Raden mayasadana

    qobiltu nyi..haturnuhun..ilmuna..alfatihah send to nyi BM

  7. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

  8. Qobiltu,mohon ijin ijazahnya nyi.agar bermamfaat buat jaga jaga amin.

  9. qobiltu ,mohon ijin ijazahnya dengan sempurna….terimakasih Nyai

  10. Raden sodix

    Qobiltu ijazataka

  11. Raden sodix

    Qobiltu ijazataka..

  12. Qobiltu sy terima ijazah ilmunya dg sempurna amiin.

  13. mohon ijin untuk ijazah nya terima kasih

  14. Adekomar

    Qobiltu ijazataka….! Ijin mengamalkan

  15. yani

    Qobiltu

  16. zul

    Qobiltu

  17. Adekomar

    mohon ijin untuk ijazah nya terima kasih

  18. Wong Ganteng

    qobiltu bos

  19. erisman

    Qobiltu

  20. Mohd Yusof bin Johari

    mohon di ijazahkan

  21. erwin

    Qobiltu ijaazataka. Izin tuk mengamalkan

  22. maulana

    ijin mengamalkan master

  23. Anshor

    Qobiltu nyai

  24. yd

    mohon ijin doanya diamalkan

  25. wong welirang

    qobiltu

  26. angga

    Qobiltu

  27. Hafidz

    Qobiltu.

  28. pandu

    Mohon di ijazahkan

  29. ayu

    Mhn ijin mengamalkannya..

  30. adam

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Semoga Pengijasah beserta keluarganya senantiasa dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT. amin YRA.

  31. adam

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan juga mungkin bagi keluarga ataupun kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Pengijasah beserta keluarganya senantiasa dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT. amin YRA.

  32. Qobiltu mhn ijin amalkan

  33. Qobiltu mhn ijin amalkan nyi dr lius

  34. Qobiltu semoga bermanfaat

  35. Adhan

    Qobiltu ijazataka… Mohon izin untuk mengamalkan…

  36. QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.

  37. syarif lutfim

    alhamdulillah saya mohon ijin diijzahkan pak kiyai semoga berlimpah dan berkah amin

  38. tito

    Alhamdulilah saya mohon ijin diijasahkan ilmu ini,semoga Allah SWT meridhoiNya.amin

  39. agus k

    Assalamu’alaikum Nyai’…mohon ijin utk mengamalkan ke ilmuan…send Al Fatihah.

  40. risky

    Alhamdulillah saya ohon ijin mengamalkannya jika saya benar2 mebutuhknnya

  41. qobil tu nywun ijasanya

  42. Qobiltu

  43. Nanung

    Mohon ijazah nyai

  44. Pram

    Qobiltu……Mohon diijazahkan kepada saya nyai

  45. qobiltu nyai…mohon izin untuk mengamalkannya…

  46. Qobiltu ijazataka… Mohon izin untuk mengamalkan…

  47. Ijin megamalkan nyi

  48. Yasin: [36:8] innaa ja’alnaa fii a’naaqihim aghlaalan fahiya ilaa al-adzqaani fahum muqmahuuna

    Sesungguhnya Kami telah memasang belenggu dileher mereka, lalu tangan mereka (diangkat) ke dagu, maka karena itu mereka tertengadah.

  49. murjani

    qobiltu amalan dan ilmu dari nyai semoga bermanfaat

  50. yustiva

    nyai mau tau cara terbaik menggunakan ilmu “SERANGAN GOIB AGAR MUSUH MENGALAMI KECELAKAAN SAMPAI MATI” agar manjur dan ngefek gmn nyai? saya sudah mencoba tapi tidak ada efek apa2 nyai tolong yg sudah berpengalaman beritahu saya, trims:)

  51. qobiltu
    izin ngamalkan

  52. Aa

    Mohon ijin

  53. Yusrin

    qobiltu
    mohon izin ijazah Dan mengamalkan..
    saudara Dari Sabah..

  54. Saiful

    Mohon izin ijazah untuk diamalkan.

  55. asrul

    mhon izin untuk saya amalkan.
    trima kasih.

  56. Ridwan Rihasto

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan karena pada hari Senin 18/01/2016 jam 13.15 siang ada 2 orang pencuri dipekarangan belakang rumah saya tapi keduanya kabur.

  57. Adit

    Izin tuk mengamalkan.Saya mempunyai musuh yang mengincar saya tanpa sebab

  58. Izin untuk mengamalkannya

  59. Ritanti Herwin

    Ijin utk mengamalkan sy adaorg yg mengancam kehidupan kami

  60. hafizan

    qobiltu…izin mengamalkannya untuk org yg pernah merompak saya

  61. Yang dizalimi

    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan
    lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT
    meridhoiNya. amin YRA.

  62. supri

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkan

  63. ls

    Qobitu

  64. matthew said

    qobiltu alaptehah….

  65. Mhon mengamalkanya ..pd orang yg slalu menyakiti saya

  66. dwi setia priawan

    Sya seoarang bawahan.sering kenapa hukuman pemukulan dan di intansi saya tidak boeh mlawan ataatasa tolong ajari mantra agar saya bisa membalas secara goib.

  67. shamly

    Mohon izin kan sata mengamalkan nya ..mudah mudahan nyata ..amin..

  68. Mohon ijin ijazah nya utuk mengamal kan nya

  69. assallamu’alaikum,mhon tuk ikut amalkn ijzhnya.qobiltu

Tinggalkan Balasan

