SERANGAN GOIB AGAR MUSUH MENGALAMI KECELAKAAN


HATI-HATI.. GUNAKAN SECARA DEWASA, KARENA DAMPAK SERANGAN GOIB INI SUNGGUH MEMATIKAN. MUSUH/TARGET YANG MENDHOLIMI ANDA AKAN MENGALAMI KEMATIAN. KENDARAAN YANG DINAIKINYA AKAN MENGALAMI KECELAKAAN.

caranya:

Baca doa ini:

wa-in nasya’  nughriqhum falaa shariikha lahum walaa hum yunqadzuuna 17 x sambil membayangkan kendaraannya kecelakaan.

Saya ijasahkan untuk anda yang membutuhkannya, dengan niat agar musuh kita kembali kepada Allah SWTsecepatnya. Monggo..

@bibirmerahx,2014

 

261 Komentar

  1. Amri

    Ya terima kasih Ki,dan sy mhn doa restu nya untuk mengamalinya

  2. Udin

    Kobiltu mohon Ijin untuk mengamalkan

  3. Mk

    Mohon restunya nyai…. saya akan amalkan ini…insya’allah semoga hati saya terobati…dengan kebinasaannya

  4. Baharudin Sany

    Qobiltu..mhn izin utk mengamalkan..tks

  5. Baharudin Sany

    QOBILTU.. MHN IZN UTK MENGAMALKAN..TKS

  6. Sharifah J

    Nyai, ada ayat untuk kunci bekas majikan saya yang mahu saman saya
    Saya tengah butuh nie nyai…….

  7. Misyono supriyono

    Mohon izin mengamalkannya nyai

  8. Arga

    Qobiltu nyai,, mhn ijin untuk mengamal kn nya

  9. Azriii

    Qobiltu..syukran

  10. Mugiono

    Izin untuk mengamalkan nya nyai. Tata caranya gimana juga syaratnya nyai.dan buruh waktu berapa lama supaya berhasil nyai? Saya kirim alfatihah buat nyai

  11. darmin

    beneran ampuh gak nih?

  12. RomLi

    qobiltu Nyai…ijin ngamalin ilmux…barangkali suatu saat Sy butuhKan…Smoga BAROKAH & MANFA’AT Buat Saya…Aamiin…

  13. Glh

    Semoga doa ini bisa terkabulkan

  14. Akhmad

    beritahu caranya.. kenapa doa ini tidak berhasil.. saya sangat bosan melihat musuh Saya masih hidup… TOLONG BERITAHU CARANYA…. saya sangat tidak suka musuh saya masih hidup karna dia yang sudah merebut orang yang saya cintai

  15. Zamri othman

    Askm..Nyai..mohon restu Nyai..sy mempergunakan ilmu Nyai atas jalan ALLAH..kini amat ramai musuh ALLAH yg memurtad kan orng islam..sy mohon izin Nyai gunaka ilmu ini.menyerang musuh Ugama Islam..

  16. Mohon izin nyai dn sambung do’anya
    Untuk mengamalkan amalan tersebut….. Saya sakit hati dengan pacar saya yang memperlakukan saya sewenang wenang… Dan pengorbanan saya sampek mati matian tidak ada yang di hargai

  17. Yoshandra

    Mohon ijin untuk penggunaannya karena orang tua Saya dizolimi sama tetangga depan Rumah Saya karna ortu Saya memergoki anak yg pny rumah berzina. Sedangkan RT nya g mau tau.alias acuh. Lalu ortu saya dilabrak abis2an bahkan mau dibunuh

  18. Alfin

    Mohon ijazahnya nyai…krn saya sudah disakiti oleh kawan saya yg sudah beristri dan mengganggu adik saya…

  19. ari

    Mohon ijin mengamalkan

  20. R.l.y

    Ijin mengamalkan…untuk menghukum laki laki yang selingkuh dengan istri saya……QOBILTU

  21. assalamualaikum nyai,mohon ijin mengamalkan

  22. pepen_ tambelang

    maap nyai, ane mau tanya cara mengamalkannya yg lengkapnya bgmn

  23. Anak Rantau

    Mohon izin tuk mengamalkannya nyai..sy kirim Al fatikhah utk Nyai.

  24. Anak Rantau

    Mohon izin tuk mengamalkannya nyai..sy kirim Al fatikhah utk Nyai.

  25. Fajrin

    Kenapa harus mati kecelakaan kendaraan?? Musuh saya tak pernah naik kendaraan. Kalau pun iya, kendaraan apa yang dia pakai kita kan tidak tahu,, trus bagaimana bisa membayangkan???

  26. who

    mhon izin

  27. sakti

    Qobiltu nyai , mohon melamar ijazah dan mohon mengamalkan nya

  28. kodok balap

    qobiltu nyai..

  29. Witi

    Assalamualaikum nyai saya ingin msuh saya skit atw kecelakaan nyai saya skit hti nyai gmna cara nyai supaya dia dpet balasan’a

  30. Jagad samudra

    Qobiltu ijin mengamalkan

  31. Jagad samudra

    Qobiltu ijin mengamalkan,,,nyai.

  32. mohon ijin nya ya nyai mohon di ijazahkan,semoga orang yang mendzolimi saya cepat kembali padanya,mohon izinnya nyai untuk mengamal
    kannya

  33. Kiky

    Ass wr wb mohon izin nyai..

  34. kastana

    Mhn izin untuk mengamalkanya nyai krn sy sdh di dholimi istri sy selingkuh yg menyakitkan selingkuhnya dg teman yg sdh sy anggp saudara

  35. layla syg mmh bbh

    asalam mlykm yai mohon ijin megamal kan yah saya lagi sakit hati di hina orang terus mudah mudaha amalan ini bisa membantu saya alfatihah

  36. Irfak Hasan

    Nyai, mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini, karena saya teraniaya, dianiaya musuh, saya mohon ijin untuk mengamalkannya, karena dengan ijin, insyaallah mudah2 an akan berhasil untuk melenyapkan musuh

  37. mohon maaf nyai saya sudah amalkan bahkan dengan puasa 7 hari sholat hajat dan sudah hampir 2 bulan tapi belum ada reaksinya nyai, karena saya telah di dzolimin atasan saya, mohon petunjuk dan ijinnya nyai

  38. Akhmad Faisal

    Saya punya masalah.. orang yang saya cintai waktu SmK direbut oleh orang lain dengan seenak jidatnya. Waktu SMK Saya sudah berjuang keras sampai akhirnya bertemu orang tuanya.. Saya ingin membunuh orang ketiga yang sudah merusak Perjuangan saya.. Mohon mengamalkannya

  39. Dian

    Mana kok blm ada hasil. Mohon petunjuk’y.

  40. Wooden

    Untuk teman teman yang mau berbagi informasi, silakan add fb saya:::::: ibadmavro11@gmail.com
    Mss arin
    Terimakasih, semoga semua hajat dan kesulitan kita segera teratasi dengan cara kita sendiri atas ijin Tuhan.. Amiin3x ya rabbalalamiin.

  41. Wooden

    Ini untuk istri saya nyai… Dia ninggalin saya setelah saya habis habisan belain dia,, setelah saya bagkrut k ounya apa apa aya malah di tinggalin.. Yang membuat saya mengalami nasib dan menjalan i kehidupan macam ini adalah istri dan mertua.. Yang membuat saya yabg awalnya kalem jadi jahat adalah istri sya.. Dia berulangkali selingkuh dulunya,,, krena itu saya akhirnya terbiasa marah2, hingga itu jad sifat… Pokknya, hati, ekonomi, harga diri, kehormatan sbg suami, kepribadian, nama baik, udah hancur gara2 dia… Yang memgbuat saya di penjara juga istri sya,,, selama di bui istri saya selingkuh… Pas keluar dari bui istri saya udah kabur dngan laki laki lain… Sakit hati saya nyai… Sya cma ingin dia cacat fisik yang parah dan permanen lewat kecelakaan./ biar dia rasain bagainmana telah berurusan dngan saya… Trerimakasih ijazahnya nyai… Akan saya amalkan… Mohon doa upaya cepat terkabul sesuai keinginan saya. Wassalamualaikum… Nyai…

  42. Wooden

    Nyai.. Untuk tawshulnya kirim fatihah ke atas nama nyai bibirmerah apa ke nama asli anda? Mohon penjelasannya. Teimakasih

  43. Wooden

    Saya terima ijazah imu ini dan mohon ijin mengamalkannya.. Terimakasih…

  44. Udin

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan

  45. widia

    kalau hanya membayangkan wajahnya saja apa bisa nyai tanpa membayangkan kendaraanya?mohon pencerahanya nyai,…

  46. widia

    mohon ijasahnya nyai dan ijin mengamalkanya semoga cepat terjadi,…

  47. Siyam priyanto

    QOBILTU. ijin mengamalkan.
    Terimakasih nyai

  48. Siyam priyanto

    QOBILTU. Saya terima ijizah ilmu ini dengan sempurna dan ijin mengamalkanya.

  49. ijol

    buat saudara2 smua yg sudah mengamalkan apakah ada yg berhasil dan berapa lama mengamalkannya???
    mohon infonya.

  50. Dafid

    Minta ijasahnya nyai.. Untuk org yg dzalim kepada saya dan keluarga saya

  51. saiful maarif

    semoga dikabuli doa kalian yg di zholimi,,,,,

  52. suprayitno

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  53. anuar hamdan

    Mohon izin Mas. Anak saya kehilangan mobil.

  54. Dian

    Izin bwt pakek amalan’y nyai, saya d zolomin terus sama preman, mohon ijazah’y nyai supaya cepet kena sma orang’y

  55. haryan

    Ijin mengamalkan nyai, untuk istri saya.
    Mudah-mudahan cpt di ijabah dan terkabul.amin

  56. Dede

    mohon izin dan ijazahnya

  57. Yang Tersakiti

    Assalamualaikum. Ijin mengamalkan nyai, saya orgtua dan wanita yg saya kasihi diusik dan didzolimi tiada henti.

  58. Mbak Nilia Betti, hajar pakai doa ini,jangan menyerah jika belum berhasil,terus ulangi lagi,insyaallah diijabah

  59. Mas Suparto, pakai puasa 3 hari lebih mantap,selama puasa, usai sholat hajat baca doanya sambil bayangkan target.

  60. suparto

    Ass nyai mohon petunjuknya apakah hanya dibaca sebanyak 17 X tanpa ada syarat lainnya ( pakai puasa barang kali ), mohon petunjuk

  61. Ipung

    Mohon izin mengamalkannya nyai..sudah berbulan bulan saya disakiti.

  62. Hartono

    Mohon izin mengamalkan Nyai, saya sakit hati sama istri saya. dia sudah selingkuh. Alfateha 3x

  63. tata tofik r

    mohon d izasakan

  64. Ira

    Izin amalan nya nyai saya d zolimi

  65. Aku pgn bls dendam buat laki2 yg hamili ak tp gmau tgg jwb mlh sombong seenaknya sendiri

  66. ilyas

    Ass. Mohon izin untuk mengamalkannya nyai.alfatehah untuk nyai

  67. Mohon izin menggunakanya

  68. ijin menggunakan nyai

  69. Olip

    Mohon izin mengamalkannya nyai,,,utk melawan kedzoliman

  70. Santoso

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkannya.

  71. afizanrahmat73@gmail.com

    Assalamualaikum.
    Mohon izin mengamalkannya.
    AL FATIHAH.

  72. Ss

    Ijinkan mengamalkanya,saya sudah berulangkali di zolomi

  73. Mohon ijin

  74. farel

    agar musuh saya cpat mati kecelakaan.aamiin.

  75. farel

    mhon ijin ijazah dan mengamalkan nya nyi.
    trima kasih.

  76. Rikma

    Nyai … Knp saya tidak bisa mempraktekannya.. saya capek hidup seperti ini

  77. Tenerife Smiles

    Assallam mualaikum Nyi,
    Trima kasih Nyi.
    Sayang mohon diijazahkan until mengamalkan ilmu Ini.

  78. Suryadi

    Semoga yg mndzolimi saya cept terbalaskan ..aminnnn terimakasih nyi…
    Ijazahnya nyi…

  79. Syarat celakakin musuh giman . Saya sering disakitin musuh

  80. hsw

    Qobiltu

  81. .dede

    Assmlkm,qobiltu guru,mohon aku diijazahkan agar aku bisa mengamalkanya dan berhasil dg sempurna,amin,alfth 3×

  82. Qobiltu nyai, saya mohon ijin utk menggunakan amalan ini nyai….
    Mohon segala bantuannya Nyai, istriku selingkuh Nyai & kulo mohon dia segera kembali kpdNya, Allahumma Aamiin…..
    Alfatihah 3X khusus shohibul ijazah..

  83. Waalaikum’salam,insyaallah…

  84. yang teraniaya

    Asaalamualaikum, Maaf nyai, bisakah nyai membantu mempercepat proses yang saya amalkan ini nyai… agar musuh saya segera diperingatkan oleh Allah.SWT. makasih nyai. alfatihah 3X khusus shohibul ijazah..

  85. Ijinnuntukndayangunakwnbsekarang

  86. Saya mohonnizin untuk menggunakannya sekarang

  87. Hairil

    Qobiltu nyi, ijin kan saya menggunakan mengamalkan ya nyi, trimakasih nyi

  88. yang teraniaya

    Qobiltu Nyi, semoga ijazah yang saya terima dapat saya pergunakan tepat pada sasaran nyi..Aamiin.
    alfatihah khusus shohibul ijazah

  89. ariyansyah

    Assalamualaikum nyai, mohon izin mengamalkan ,,,alfatihah khusus shohibul ijazah

  90. yang teraniaya

    asalamu’alaikum mohon ijin tuk mngamalkan nyai, maaf nyai sudah selama 3 bulan setiap habis sholat saya mengamalkanya untuk musuh yg sudah mendholimi saya sekeluarga tetapi sepertinya belum ada efeknya nyai. Mohon bantuanya dan bimbinganya nyai..

  91. yang teraniaya

    Maaf nyai, saya sudah mengamalkanya selama 2 bulan lebih, tetapi musuh saya masih terus berkeliaran, mohon bimbinganya nyai..

  92. aleaforever

    Mohon ijin untuk mengamalkan

  93. tity

    asalamu’alaikum mohon ijin tuk mngamalkan nyai

  94. Lutfi

    Saya ijin mengamalkan. Minta Pangestu dari nyai

  95. titiy

    kobiltu nyai mohon ijin mengamalkan semoga jadi berkah

  96. Safaras

    Mohon izin teman saya sudah menghancurkan kesempatan saya untuk ikut Praktek dia memprovokasi sehingga saya berantem dan dia menendang mulut sehingga gigi saya sampe Geser. dan saya tidak masuk sekolah karna gusi dan gigi saya berdarah. Saya ingin teman saya kecelakaan dan tewas.. karena hati saya sudah sangat sakit

  97. Kartika

    Mohon izin nyai, saya amalkan untuk yg telah mendzolimi saya dan keluarga, panduan lengkapnya nyai, insya allah saya gunakan secara bijak

  98. Kartika sari

    Nyai saya ijin untuk mengamalkan

  99. dewi

    mohon izin mengamalkannya nyai , saya sudah terlalu sakit hati dihina dengan kata² kasar oleh mantan suami saya .

  100. adi

    Mohon izin mengamalkannya nyai

  101. adi

    Mohon izin mengamalkannya nyai
    Wassalamu muallaikum wr.wb

  102. Qobiltu mohon ijin amalkan
    Dan mohon ijazah mengamalkannya

  103. Mohon izin nyai, mnt izin izajah untuk mengamalkan nya . Mnt restu nya nyai

  104. Mohon izin nyai, mnt izin izajah untuk mengamalkan nya

  105. Mohon ijin buat amalkan nyai,aq ada masalh.ad orang hancurkn rmhtanggah saya .sampai istri saya trauma.dan saya dah tau pelakunya.dia pnya ilmu tinggi nyai.tp aq mau coba beri peringatan am dia moga cepat sadar.

  106. Assalamualaikum..
    Mohon izin untuk meng’amal kan nya..
    Mudah2n dengan izin allah, bila d gunakan dgn tepat. Orang yg tlah mendzolimi saya bs celaka seperti yg saya harapkan.
    Amin..

  107. al kahfi

    qobiltu izin mengamalkannya nyai ………alfatehah

  108. Gusti

    Ijin mengamalkannya..Alfatihah

  109. Galih

    Qobiltu nyai, mohon izin mengamalkannya dan Tolong d infoin tata caranya

  110. qobiltu “nyi…izin mengamalkannya…mugi saget manfaat…aamiin

  111. Qabiltu..alfatehah

  112. tokomayang

    qobiltu mbah

  113. Sujarno,S.Pd

    Ass…Qobiltu fii ijazati, saya terima ijazah ilmu nya dg sempurna amien.

  114. Annisa

    Qoblitu nyai..
    Mohon ijazahnya

  115. N.riska

    Qobiltu nyai, mohon ijazahnya dan izin mengamalkannya nyai. semoga alloh meridhoinya.
    alfatekhah

  116. mohon ijin nyai..

  117. mohon ijin Nyai…sy pingin dia cpt kembali ke jln yg bnr.

  118. Lukman

    mohon ijin Nyai….sy pingin nyadar kan dia,biar cpt kembali ke jalan yg benar.

  119. Saya ingin majikan saya mati dg cara kecelakaan mohon bantuannya. Aamiin……

  120. Mohon ijin mengamalkan nyai, buat majikan saya yg selalu mencaci maki dg kata” yg merendahkan diri saya serendah” nyan apapun bentuknya.

  121. Mustafa

    Jazakallah

    Mohon izin mengamalkan.

  122. nadia

    Qobiltu nyai, mohon izin mengamalkannya

  123. muhammad

    Qobiltu nyai, izinkan saya untuk mengamalkan ilmu ini..

  124. Qobiltu nyai

  125. izin kan saya mengamal kan nya nyai

  126. ketut

    Qobiltu,,mohon ijin tuk amalin

  127. imamsafii

    Qobiltu….

  128. qobiltu nyai izin menggamalkan dan bimbing aku dari sana

  129. Terimakasih atas ulasanya nyai?? Mohon ijin tuk saya amalkan saya benar2 membutuhkan .?

  130. tata caranya.nyai tolong d sertakan.agar tidak salah dalam mengamalkanya.

  131. tata caranya nyai.tolong d sertakan.biar lebih jelas cara menggunakanya

  132. ass.nyai setiap mantra nya d lengkapi dgn tata cara sebelum membaca mantranya.nyai.
    Dan apakah bacaan do’a mencelakan orang sebelum d baca.ada bacaan lain nyai.trimakasih sebelumnya wasalam

  133. Arif

    Qolbitu

  134. del destino

    qobiltu nyai.. mohon ijin mengamalkan.. semoga bermanfaat untuk menumpas gerombolan orang2 yg sngt dzolim trhadap sy..
    hatur nuhun..

  135. Izin mengamalkan, saya di selingkuhin samapi2 bercerai, tapi dia tidak cerai2, mohon ijajahkan doa ini, hatur nuhun*

  136. Nyai saya mau nanya, kalau saya mengamalkan ini efeknya langsung atau gmn ya nyai? Soalnya ada orang yg sudah benar2 mendholimi serta mengusik saya dan orang tua saya nyai.. Mohon dibales ya nyai, saya juga minta izinnya dari nyai saya mau mengamalkan doa ini nyai, mohon ridho dan izinnya ya nyai semoga musuh saya cepat meninggal.

  137. Abah Ady

    Mohon ijin menggunakannya nyai, kebahagian keluarga kecil saya di hancurkan oleh mertua dan kakak nya nyai. Saya sakit hati sekali. ALFATEHAH.

  138. tenang

    Qobiltu..mohon ijasahnya nyai…dan mohon restu nya ..panjsng cerita dan yang saya alami…hampir 15 taun terakhir..mohon restu…mohon restu

  139. Udin

    Mhn izin untuk mgamalkan amalan yg nyai ijazahkan pada kami. Smg Rahmad Allah Tcurah bg nyai baik didunia maupun diakhirat dpt bkpul bsm para rasul kita nabi muhammaď saw didlm surganya Allah SWT. Amiin . Khususan alfatihah buat nyai 1x al-fatihah.

  140. hamba-Nya

    mohon izin menggunakanya

  141. Marah

    Mohon ijin menggunakan nyai

  142. Assalam..qobiltu mohon izin amalan nya nyai, agar suami saya dan kluarga nya menyadari bahwa di atas langit masih ada langit mereka yg selalu tinggi hati dan bangga sudah berhasil menghancurkan keluarga saya dan kini sudah 2minggu dia pergi meninggal kan saya dengan dukungan ke dua orang tua nya jg teman tman dekat nya karna saya skeluarga sudah tdk punya apa2 lg yg bisa di jual untuk mnyenangi hidup nya yg slama hmpir 7 thn suami saya serabutan menafkahi saya nyai dan slama hmpir 7tahun ke dua orang tua saya jg kaka saya sudah puas di tipu dayakan oleh nya hati saya sudah tidak bisa menerima salah nya lagi nyai lebih baik saya di tinggal suami saya dengan dia berpulang ke pangkuan illahi drpda dia d luar sana berbahagia di atas luka hati saya skeluarga dan di luar sana dia makin menjadi jadi meleceh kan nama baik orng tua saya dan kluarga ini. wassalam dan terimakasih nyai

  143. Aslm..?? Maaf gagu nyai,Mau nanya dkit ni,berapa bulankah efeknya doa ini nyai..?.krn tetangga saya mendholimi dagangan saya,tetangga saya tu serakah mau menang sendiri,padahal dia sudah banyak dagangan mulai dari manisan sampe minyak dan banyak Lgi bahaan pkok kebutuhan.mohon peneranganya dan meng’iklaskan saya amalkanya,krn dia mau sukses diatas penderitaan saya,moga Alloh SWT MERINDHOINYA..AMIIIN..!

  144. Aslm..?? Maaf gagu nyai,Mau nanya dkit ni,berapa bulankah efeknya doa ini nyai..?.krn tetangga saya mendholimi dagangan saya,tetangga saya tu serakah mau menang sendiri,padahal dia sudah banyak dagangan mulai dari manisan sampe minyak dan banyak Lgi bahaan pkok kebutuhan.mohon peneranganya dan meng’iklaskan saya amalkanya,krn dia mau sukses diatas penderitaan saya,moga Alloh SWT MERINDHOINYA..AMIIIN..!

  145. Salam salim semuanya… Semoga orang-orang yang zolim mendapatkan hidayah untuk kembali kejalan yang benar. Jangan putus asa,yakinlah pada kekuatan Doa. Insyaallah..

  146. Assalamualaikum nyi,,
    Mohon izin saya untuk mengamal kan nya, saya sakit hati, kebahagian keluarga saya telah di hancur kan.
    ALFAATEHAH.

  147. ady

    Qobiltu nyai ijin menggunakannya Alfatehah

  148. Nuredy

    Qobiltu nyai

  149. Nuredy

    Wonogiri nyai

  150. Mohon bantuannya… Keluarga kami sdh di guna guna hingga meninggal

  151. Iwan

    Qobiltu, mohon izin mengamalkannya. Alfatihah

  152. dwi setia priawan

    sya seorang bawahan.kadang atasan saya ngasih hukuman fisik dengan kontak fisik tanpa ampun.adakaah mantra agar saya bisa membals atasan saya secara goib.soalnya di intansi saya aturane tdk boleh melawan atasan

  153. gus

    Qobilltu nyai… mohon ijin untuk mengamalkanya

  154. sasmito

    mohon ijin untuk mengamalkan

  155. Mohon izin mengamalkan.

  156. iva

    Amalan untuk nyantet orang pake alat telor misalnya,mhon ijasahi iva Nyai…bukan untuk sewenang2/gk benar.Tks

  157. iva

    Aswrb,nyai sy mhon ijasahnya ilmu to bikin org mati dlm kclakaan.Krn dia sdh nyakitin sy sgt dlm.Udh dimfkn be2rp kli tp bgtu2 lg.Tks

  158. Assalaamualaikum Nyai,..
    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya untuk orang telah dzolim & menyakiti saya

  159. Hary wijaya saputra

    Izin menggunakan nya nyai…saya menggunakan ilmu ini untuk orang yang terzholimi mkasih

  160. qobiltu ,, semoga barokah , mungkin sewaktu” membutuhkan

  161. pupung

    Mohon izin untuk mengamalkannya qobiltu nyai al.fatehah

  162. Qobilltu nyai.. mhn izazah .mengamal kanya..matus swun..

  163. Dwi prastyo

    Qobiltu nyai semoga bermanfaat

  164. Qobiltu

  165. Qobiltu mohon izin nyai utk mengamalkannya bila saya dizolimi orang, al fateha send

  166. matthew said

    qobiltu alpatehah….

  167. Eirol

    Mohon ijin mengamalkanya..alhamdulilahh

  168. ihwan

    Mohon ijin mengamalkanya

  169. aryanti

    Mohon ijin mengamalkanya

  170. fuzzi

    Mohon ijin mengamalkan…

  171. munirul

    mohon ijin mengamalkan

  172. SUWARTO

    Qobiltu ijin mengamalkan

  173. lopi

    Mohon ijin

  174. Eko

    Qobiltu

  175. silahkan

  176. yuli

    mohon izin nyi sy mengamalkannya krna laki2 sudah rusak saya dan mempermainkan
    saya

  177. endri

    ijin mengmalkan nyai

  178. syakur davit

    Kucobakan dulu kalau sudah ada hasilnya,…aku beritahu,…aku dadi dukun santet,…membunuh tanpa menyentuh…

  179. Yuanita

    Mohon ijasah dan mohon ijin menggunakannya nyai..tetimakasih

  180. Iwayan budiarta

    Bagi saya sulit untuk saya analkan, gimana klu nyai yang lakukan untuk .usuh saya. Bila perlu saya kasi mahar

  181. Iwayan budiarta

    Nyai tlg di bantu utuk necelakan di kendaraannya. Orang ini ingin bunuh saya soalnya. Orang ini angkuh, sok preman juga

  182. Iwayan budiarta

    Apakah ilmu bikin orang kecelakaan i bisa di buktikan nyai ?

  183. azam

    daripada surah yassin ayat ini…

  184. asrul

    mhon izin utk saya amalkan .
    trima kasih.
    wassalam

  185. saiful ulum

    Qobiltu

  186. Dee

    Mohon ijin untuk mengamalkannya karena sy sdh dihina orang sedemikian rupa

  187. hendra# tidak secara langsung mas.ada waktunya..

  188. hendra

    saya telah mengamalkan ayat nya slma 3 hari terakhir…tpi knpa blm ada reaksi nya.
    mhon petunjuk nya lgi nyi.

    trima kasih.

  189. oky

    Qobiltu nyai bismillah mohon izin ijazahnya…..karena musuh saya mengusik rumah tangga sya dan membuat org tua sy sakit

  190. Siril aufa

    Qobiltu…ijin mengamalkanya nyi….

  191. Terimakasih Saya izin Untuk Mengamalkan

  192. sam

    qolbiltu trimakasih tuk ijazahx smoga manfaat..

  193. Carito tandyo prayogo

    Qobiltu nyi? ijin menggunakan untuk membunuh orang yang telah membuat rumah tanggaku goyah. Dan korban dia bukan cuma saya saja soalnya? Mohon ijinnya nyi??

  194. akeww

    Qobiltu ilmunya

  195. yayas

    tolong dong caranya biar manjur gimana nyai, tolong ya yg tau biar manjur gmn bales komen aku

  196. yayas

    ini beneran mujarab kan nyai? udah terbukti?

  197. qoblitu ,mohon izin mengamalkanx

  198. Qablitu nyai, mohon ijin pengamalannya dan mohon ijin ijazahnya

  199. Qablitu nyai , mohon untuk ijin untuk mengamalkan dan ijazahnya

  200. kobiltu nyai

  201. Alhamdulilah
    Mohon ijazahnya

  202. reza

    Asalam, mohon izin mengamalkan y nyii..
    Smoga peng ijazah slalu d berikan ilmu2 baru yg manfaat, amin

  203. purwono

    Mohon ijin nyai mengamalkannya……buat matikan preman yg udah 1/2 tahun gak bayar gaji saya….

  204. wong mellas

    Mohon Ijasahnya nyaii keluarga saya berantakan karena di ganggu …

  205. qobiltu, mohon ijin mengamalkan dan terima kasih.

  206. irwansyah

    mohon ijazahnya nyai, ada satu hadis yang saya baca kesombongan balaslah dengan kesombongan,… begitu juga kalau ada orang yang berniat sukses diatas penderitaan kita maka tak salah kita melawannya, sekali lagi mohon izinnya nyai….. Allahu Akbar…

  207. ilmorr

    Mohon di ijazahkan nyai, keluargaku di dholimi , sampai sampai di ancam , mohon saya amalkan nyai

  208. Arisadewo

    Qobiltu””saya terima dengan rasa hormat atas ijasahnya semoga jadi amal kebaikan pengijasah””amin”

  209. Qobiltu nyai…mohon ijin untuk mengamalnya….
    Mohon doa dan bantuan nyai….terimah kasih

  210. Mas Harjono

    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.

  211. Assalamualaikum wr.wb. Mohon izin nyai. Aku amalkan . Dukaku sudah lama. Bahkan sampai detik ini masih ditambah luka baru lagi. Wassalamualaikum wr.wb

  212. kem

    Insyaalah digunakan untuk pelindung diri, mohon izin menggunakannya

  213. tirtana

    qobultu
    saya terima ijazahnya,mudah2an bisa menggunakan denga bijak
    trims banyak bi2r merah, salam silaturrahim

  214. QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.

  215. fera

    Nyi,efek doa ini apakah langsung terlihat atau perlu waktu nyi?
    Terima kasih

  216. mohon idzin utk saya gunakan ,utk menghentikan kebiadabannya, keluarga saya amburadul dizholimi dah lebih dari 20 th..& terikasih

  217. Adhan

    Qobiltu ijazataka…mohon izin utk mengamalkannya utk orang yg telah menzhalimi saya…

  218. fera

    Mohon ijazahnya dan mohon ijin menggunakannya ya Nyai,terima kasih Nyai

  219. deny

    mhn ijin ijasah dan mengamalkan

  220. wawan

    mohon ijazahnya dan mohon izin mengunakannya. terima kasih.

  221. Ass Wr Wb….Nyai
    Seandainya jangan sampai terjadi kecelakaan apa bisa Nyai ? umpamanya hidupnya obyek sengsara, usaha seret sampai mengalami kebangkrutan, atau kena penyakit kotor karena obyek sering selingkuh dengan suami orang, mohon penjelasan Nyai matur nuwun..

  222. adam

    Ass Wr Wb ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan juga mungkin bagi keluarga ataupun kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga Pengijasah beserta keluarganya senantiasa dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT. amin YRA.

  223. bayu

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan nyai, dan mohon doanya.
    Alfateha sent.

  224. thony

    Assalamualaikum..
    Mohon ijin mngamalkannya nyai.
    Qobiltu .
    Kirim fatihah buat sohibul ijazah 3x
    Smoga nyai slalu dalam sehat. Pnjang umur. Limpahan rahmat ALLAH SWT. dan bnyak rizqi aamiin
    Trima kasih bnyak nyai.

  225. angga

    Qobiltu. Mohon ijazahnya nyai

  226. wong welirang

    qobiltu

  227. Anshar

    Izin mengamalkan nyai

  228. sandi

    ●๋•αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..●๋•

    Qobiltu nyai, mhon ijasahnya.
    tata cara mengamalkanx gmn mhon pnjlsan nyai.
    mau saya amalkan dengan bijak.

  229. Qobiltu Nyai, . Mohon ijazah dgn sempurna, .
    insya Allah akn saya amalkan apabila diperlukan, .
    Alfatiah

    salam hormat

    ttd

    gober

  230. joko

    Qobiltu Nyai, . Mohon ijazah dgn sempurna, .
    inshaAllah akn sy amalkan apabila diperlukan, .
    Alfatiah

  231. azis

    Salam bwt semuanya dan mohon do’a restunya juga,agar ilmu ini dspat bermanpaat…….. aaamiin..

  232. Qobiltu nyai.
    nyuhun keun ijazah sareung restu na.
    abi bade ngangge atanapi elmu nu ieu.

  233. Qobiltu.nyai…
    nyuwun ijazah na.
    abi bade ngangge elmu nu ieu.

  234. yani

    Qobiltu nyai

  235. Qobiltu fii ijazati, saya terima ijazah ilmu nya dg sempurna amien.

  236. Raden sodix

    Qobiltu ilmu.nya nyai. . . .

  237. farihad

    slm,,qoblitu,,,al fatihah,,,sya trima ijazahnya dri nyai,,,ijinkn sya amalkn nya,,,trima kaseh,,

  238. gbiltuh mhn ijn gmlin.mhn ijasanya

  239. wong welirang

    qobiltu nyai

  240. bakhtaruddin

    mohon izin dan ijazah utk mengamalkannya nyi….

  241. PENGEMBARA TONGGOS

    ASSALLAMUALLAIKUM NYAI,,,,IJIN NGAMALKANYA NYAI…BUAT ORANG ZHOLIM….

  242. bujang

    Qubiltu nyai izin mengamalkan,,,
    Mudah2’n bermanfaat.

  243. Qobiltu Nyi, mhn izin untuk mengamalkannya terima kasih.

  244. salam..QOBILTU NYI..mohon ijazah untuk megamalkanya..trimakasih

  245. Qobiltu,mohon ijin nyi utk mengamalkannya slm sedulur amin.

  246. Sukma Jaya

    Qobiltu…nuhun

  247. joyo semprul

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

  248. darmansyah

    Assalamualaikum nyai, mohon izin mengamalkan ,,,alfatihah khusus shohibul ijazah

  249. ron rayyan.

    mohon ijazahnya dan mohon izin mengunakannya. terima kasih.

  250. Rony Nababan

    mhn izin mngamalkan nyai,,,alfatekhah khusus shohibul ijazah 1x amin…

  251. pencari ilmu

    Qobiltu, Nyai..
    Mohon ijazahannya..
    Hatur nuhuuun..

  252. Simo Walen Donoyudan

    Assalamu’alaikum Qobiltu … Al fatehah 33 x send , tuk para sahabat yg sudah prnah mengamalkan mohon di share pengalaman nya . Wassalamu’alaikum Wr Wb

  253. Amri

    Qobiltu Nyai., mohon izin untuk menggunakannya.
    Maaf Nyai., apa kita gk berdosa melakukannya ???

  254. dicky

    qobiltu..insyaalloh menggunakan secara tepat

  255. Qoblitu nyai…..insyallah Untuk pelindung diri

  256. nerah wiranata kusuma

    qobiltu nyai..

  257. Arman Wiro

    Qobiltu Nyai, . Mohon ijazah dgn sempurna, .
    inshaAllah akn sy amalkan apabila diperlukan, .
    Alfatiah, .

  258. suhariati@ atika.

    suwun nya….insyaallah saya akan gunakan utk melawan kedzoliman sja.

  259. biksu Kampala

    Mantapp nyai. Semoga pengamal ilmu ini semakin hati-hati. Ilmu hikmah bukan untuk main-main tapi untuk membela yang hak dan mencegah kemunkaran.

  260. 17 pitulungan lan kawelasan

  261. PERTAMAX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: