RSS

*PROFIL SAYA*

bibirmerahx

Salam persahabatan saudaraku sesama Hamba Allah SWT. Assalamualaikum wr wb..

Dalam perjalanan hidup yang panjangnya kita tidak bisa memperkirakan berapa panjang kilometernya, setiap saat kita menemui berbagai orang dengan ragam macam sifat karakter dan problematikanya. Akan lebih mulia kiranya kita bisa mengulurkan tangan untuk membantu mereka menemukan jalan keluar masalah yang mereka hadapi sehari-hari dan NIAT kita hanyalah berbagi belas kasih.

Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya. Saya seorang pejalan spiritual Muslim Jawa dari Bandung, Jawa Barat yang telah lama malang melintang di jagad supranatural dengan berguru ke para guru di wilayah Banten, Bandung, dan Jawa Tengah. Salah satu guru saya adalah Abah Dayat yang sudah berusia sepuh. Saya pun telah banyak membantu orang mengatasi berbagai masalah hidup sejak tahun 2001 yang lalu atas ijin Allah SWT.

Semoga Allah SWT memberikan kita semua kemudahan, keselamatan, rejeki lancar dan sukses dunia dan akhirat. Amin. Terima kasih. Wasalamualaikum Wr. Wb

Hormat saya:

bibirmerahx

NYAI BIBIR MERAH X
email: bibirmerahx@gmail.com

 

81 responses to “*PROFIL SAYA*

  1. thorique

    23 Juli 2013 at 4:44 am

    SALAM SALIM

     
  2. bibirmerahx

    23 Juli 2013 at 4:58 am

    trims mas thorique

     
  3. EKA PAMUNGKAS

    23 Juli 2013 at 4:15 pm

    salam pasedulur’an smga,,,,niat menolong tanpa pamrih di ganti berlipat ganda dgn berkah yg tak terhingga

     
  4. bibirmerahx

    24 Juli 2013 at 5:55 am

    amin.. makasih mas eka

     
  5. masjeck

    25 Juli 2013 at 4:12 am

    salam rahayu semoga Allah membalas semua budi baik panjenegan amin…..

     
  6. bibirmerahx

    26 Juli 2013 at 8:10 am

    AMIN.. makasih mas jeck

     
  7. calling

    31 Juli 2013 at 3:49 am

    Bismillahirrahmanirrahim…Assalamualaikum wr.wb salam salim salam hormat buat Nyai atas kebaikan menebar ilmu yang Insya Allah ditujukan kepada kebajikan yang di ridhoi Allah SWT, saya mohon ijin menyimak , mengamalkan ilmu rajahan dan pengasihan Nyai suatu saat dan mohon info bagaimana caranya mengaktifkan Jimat Rajah berkhodam yang berisi Ayat2 Kitabullah apa ada tirakat2 atau tata laku yang yang harus dikerjakan…atas kebaikan Nyai saya ucapkan banyak terima kasih….wassalamualaikum wr.wb

     
  8. calling

    31 Juli 2013 at 5:37 am

    Assalamualaikum wr.wb… Mohon ijin menyimak dan mengamalkan jimat dan pengasihan Nyai semoga dirahmati oleh Allah SWT…Wassalamualaikum wr.wb

     
  9. rocker gaib

    3 Agustus 2013 at 6:12 am

    cantik banget

     
  10. Syams

    3 Agustus 2013 at 1:30 pm

    Salam kenal dan persahabatan,,
    Saya Anggota KWA dari kalimantan juga, tepatnya di Martapura. Bolehkah tahu dimana alamatnya Bibir merah???? ini mail saya:

    Kebanyakan Ilmu dan artikel ini dari kalimantan bukan tidak mungkin Mbak ini orang kalimantan atau pernah tinggal di kalimantan??

     
  11. anom

    15 Agustus 2013 at 8:34 am

    ijin nyimak isi webnya njih nyai,,,,
    saya orang awam,,,
    nuhun,,,,

     
  12. Sukma Jaya

    27 Agustus 2013 at 1:02 am

    Salam tadzim Nyi Mas,salam silahturahim…Rahayu.

     
  13. alia

    28 Agustus 2013 at 4:01 am

    akhirnya sy nemuin jg yg dr bandung, alhamdulillah sedaerah. insya Allah klw tth ada kesempatan sy ingin kontak. ini no sy; 0853 51 656565

    salan rahayu teh:-)

     
  14. bibirmerahx

    28 Agustus 2013 at 12:01 pm

    salam duduluran,mangga neng alia…

     
  15. garengpung

    2 September 2013 at 1:58 pm

    Ndherek Ndheprok Nyai..
    Salam salim..
    Rahayu..

     
  16. Sumedang larang (tahu tea)

    30 September 2013 at 5:30 am

    Asswrwb…..salam salim guruku bibir merah yang trcinta, trima kasih secara pribadi dari saya, sebelumnya saya mau kirim email…mngenai istri saya yg keras kepala/pemarah. Dan mau minta bantuan krna guru mmbuka konsultasi bakti sosial (gratis)…namun saya kmarin2 buka diblog wongalus (salam salim semua guru di KWA), mba tulis postingan ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK LANGSUNG PAKAI, lantas setiap istri saya marah, saya bacakan memohon kepada Allah agar istri saya ga marah…..Alhamdulillah kontan tidak sdikit pun wajah istri saya mau marah…..ini tdk bohong saya tdk mengenal anda sebelumnya……saya secara lahir bathin meminta izin mengamalkan ilmu2 dari mba guru….semoga membawa berkah bermanfaat untuk sya pribadi dan orang lain. Trima kasih yang sebesar-besarnya mba guru tpi mohon mf ko masih ada postingan yng di password, jdi bikin penasaran murid2mu ini hehee trutama IJAZAH ILMU SEBORAT BUMI,Klo mba guru mngizinkan kirim dong passwordnya ke email saya. Mohon mf atas permintaannya guru.

    sent al-fatihah untuk anda semoga Panjang umur, diberikan kesehatan, keselamatan, dan di rahmati oleh Allah SWT…Amin Yaa Rabb….

    Wasalam.

     
  17. aryo ningrat

    4 Oktober 2013 at 4:47 pm

    Salam kenal , salut saya sm nyi bibir merah ,, mau brbagi ilmu dgn landasan belas kasih ,,,,ini baru bener” mendalami sampe intinya ,,,, fatekhah buat nyi

     
  18. cah angon

    30 November 2013 at 9:44 am

    tolong dong diijazahkan ilmu harimau semula jadinya..trmksh

     
  19. condro gesang

    6 Desember 2013 at 3:28 pm

    ass.
    nyuwon sewu bade ninggali ajian nyai….matur suwon…

     
  20. madam

    7 Desember 2013 at 1:00 pm

    Gimana cara mendapatkan kata sandi untuk bisa membuka content website ini?

     
  21. madam

    7 Desember 2013 at 1:08 pm

    Oh, sudah ketemu jawabannya. Harus bayar 250ribu untuk bisa membuka 1 content? Cukup besar juga. Terlalu berat untuk saya :( Apalagi itu baru baca aja, belum tentu saya mampu menerapkannya…

     
  22. Arman Wiro

    13 Januari 2014 at 3:41 pm

    Assalamualaikum wr, .wb , .

    salam hormat untuk Nyai Tantira dan para pengunjung blog ini, .
    semoga qt semua selalu dlm limpahan Rahmat & hidayahNYA, . Aamiin, . “

     
  23. SOME ONE

    16 Januari 2014 at 8:16 am

    Nyai tantira..salam maniezzz

     
  24. sang jaya dewata

    19 Januari 2014 at 6:13 pm

    Assalamualaikum wr.wb…

    Salam kenal
    Nyai bisakah nyai untuk membuka Matabatin,Aura dan Kanuragan titisan luluran saya yang ada di dalam tubuh saya….kalau nyai bisa saya minta alamatnya yang lengkap. Pas kebetulan saya berada di purwokerto dan untuk no hp saya sudah ada di email Nyai

     
  25. Belajarjalan

    24 Januari 2014 at 3:47 pm

    Assalamualaikum nyai. Nyai sy minta tolong, rasanya saya hampir putus apa, tapi saya nggak mau jadi orang yang tersesat. Nyai, tolong saya, kondisi ekonomi saya sangat sulit. Semua usaha yang saya rintis berantakan. Apa yang salah dengan saya nyai? Saya mohon tolong saya nyai. Apa yang harus saya lakukan? Saya sudah berdoa dan berusaha, saya juga sudah minta doa dan belajar menata hati saya, tapi tidak merubah apa-apa. Nyai tolong saya, jangan sampai saya jadi orang sesat, saya ingin hidup tenang dan tetap menyembah Allah sebagai Tuhan saya nyai. Terimakasih jika nyai berkenan membalas permintaan saya.

     
  26. Mega Surya Lubis

    27 Januari 2014 at 3:56 am

    Mhn izin mbak..mengamalkannya.

     
  27. anaskurnia

    2 Februari 2014 at 3:42 am

    minta ijin untuk mengamalkan ilmunya yang di share Nyai BibirMerah….

     
  28. Kiagoes.edi sofyan.

    2 Februari 2014 at 2:28 pm

    assalamulaikkum, nyi salam peseduluran buat nyi, mohon mendapatkan rididho dari nyi,utk mengamalk mengamalkannya,apa yg belum ada didiri saya utk menambah wawasan hp.082183393488,kun fayakun amin.

     
  29. EKA PAMUNGKAS KWA

    4 Februari 2014 at 2:39 am

    nyai gm kbr

     
  30. zamzami

    10 Februari 2014 at 3:49 pm

    Salam hormat dan slam kenal ya nyai..
    Saya mau nanya ,apa kata sandi untuk membuka mantra ini nyai?mohon petunjuknya ya nyai

     
  31. purnama

    25 Februari 2014 at 9:58 am

    Kalau ruwatan sangkala, gmn caranya? Apa saya mesti datang ketempat nyai? Dan mohon idzin mengamalkan ilmu yang ada di web nyai. Terima kasih.

     
  32. Arya Kusuma Yudha

    25 Februari 2014 at 11:16 pm

    Mantap guru semoga barokah dunia akhirat.
    Aaamiiiiin

     
  33. EKA PAMUNGKAS KWA

    7 Maret 2014 at 3:20 am

    nyai adakan ijazahan / baksos lagi biar lebih ramai paseduluranya

     
  34. Bustam Alamsyah

    29 Maret 2014 at 2:39 am

    Ass.Wr. Wb, ANAK SAYA di aniaya, di kapak kepalanya dan oranggnya lari entah kemana, anak saya tidak ada salah apa-apa dan motor kami di rusak, saya ingin pelaku mrasakan sakit saya atau paling tidak perbuatan mereka tidak terulang kembali.

     
  35. rachma

    2 April 2014 at 12:21 am

    semoga nyai dikarunai kemuliaan senantiasa oleh ALLAH SWT… barakallah nyai..

     
  36. adinda

    4 April 2014 at 6:46 pm

    Minta izin untk pemberitahuan kata sandi nyai…

     
  37. ajenknet

    18 April 2014 at 4:27 am

    Salam kenal..

     
  38. Ibnu Khaldum

    19 April 2014 at 1:10 pm

    Asslm…mohon doa dan ijinya nyai, maksih banyak atas bantuan nyai.

     
  39. PENGEMBARA TONGGOS

    19 April 2014 at 5:59 pm

    ASSALLAMUALLAIKUM NYAI…salam salim….salm sejahtera,,,salam kenal nyai……

     
  40. MAli

    12 Mei 2014 at 10:29 pm

    Salam kenal nyai

     
  41. MAli

    12 Mei 2014 at 10:30 pm

    Assalamualaikum Nyai,
    adakah yang bisa mengawinkan ilmu?
    tolong balas ya
    trim n Wassalam wr wb.

     
  42. andhy

    14 Mei 2014 at 11:56 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sejahtera buat Nyai Bibir Merah
    Nyi..saya cmn mau tanya..
    untuk konten yang diproteksi itu caranya buka gmn?kata sandinya apa???
    suwun
    Wassalam

     
  43. eko

    21 Mei 2014 at 3:02 am

    salam kenal ndan ijin mengamalkan ilmu nya

     
  44. Aleksi

    31 Mei 2014 at 2:40 pm

    Bibirmerah
    izin kan saya mengamalkan ilmu malaikat 4
    tolong sms balik di tunggu !

     
  45. atmo

    17 Juni 2014 at 1:24 pm

    Assalamu’alaikum
    salam kenal

    mohon ijin utk mngamalkan bberapa amalan yg sdh nyai ajarkan ini smga bsa brmnfaat bgi sya dn smua yg mngamalkannya dn tntunya jga buat nyai yg sdah mberikan amalan ini dng ikhlas smga sllu dberi ksehatan pnjang umur dn mdpatkn barokah dariNYA

    Al Fatihah buat nyai

    terima kasih
    Wassalamu’alaikum

     
  46. SUWI'IN

    18 Juni 2014 at 12:36 am

    Assalamu’alaikum, nyai guru qobiltu sy mohon ijin ngeprint atau mengamalkan semua ilmu yg ada diblog bibir merah, smg bermanfaat dunia akhirat, trimah kasih nyai guru.

     
  47. dono wikoro

    20 Juni 2014 at 12:04 pm

    nki mas suwiin sidoarjo npo nggeh?

     
  48. dora

    26 Juni 2014 at 2:23 pm

    …………..

     
  49. Divine

    1 Juli 2014 at 5:08 am

    bagaimana untuk mendapatkan kata sandi…
    terima kasih..

     
  50. panji

    14 Juli 2014 at 4:45 pm

    Nyai Bibir Merah bagaimana untuk mendapatkan kata sandi… kemampuan kebathinan/paranormal/indigo terkunci
    terima kasih..

     
  51. azis

    16 Juli 2014 at 7:14 am

    Bagaiman caranya agar trawangan saya lebih jelas lagi…
    Mohon bantuannya dari nyi,bibir merah…

     
  52. A Z I S

    21 Juli 2014 at 6:09 am

    Ko dari sekian banyak yg koment,kenapa ga ada balasannya ya……
    Please..

     
  53. nerah wiranata kusuma

    26 Juli 2014 at 7:38 am

    salamualaikum..nyi mau tanya apakah setiap jimat semar ato keris semar bisa digunakan sebagai pengasihan + pelet? sedangkan pernah di cek ternyata jimat semar ada yang tuahnya untuk pengobatan, kerezekian , kepangkatamn bahkan ada keris semar untuk keselamatan?

    mohon di ijazhkan juga mantra mengaktifkan jimat semarnya agar bertuah untuk pengasihan nyi…haturnuhun

     
  54. Raden mayasadana

    1 Agustus 2014 at 9:04 am

    minalaidzin walfaidzin nyi tantira mohon maaf lahir dan bathin…moga diberi keberkahan tahun ini amninnnn

     
  55. Kang Zul

    7 Agustus 2014 at 3:50 am

    Nyai Qobiltu ya untuk izajahnya mohon ijin untuk mengamalkan yang tertera di web, hatur nuhun, mugi-mugi barokah manfaat dunia akhirat amin

     
  56. Yusuf Wahyu

    31 Agustus 2014 at 7:36 pm

    minta izin tuk amalkan ilmu nyai ( pengunci pasangan)

     
  57. joko

    8 September 2014 at 10:03 am

    ijin nyimak gan

     
  58. joko

    8 September 2014 at 10:05 am

    gan minta sandixa buat baca artikelxa gan! :D

     
  59. afidz

    26 September 2014 at 2:27 am

    Assalamu’alaikum, slam kenal slm persahabatan.

     
  60. ari gutomo

    2 Oktober 2014 at 4:59 pm

    ASS.WR.WB
    MOHON NYI TUNTUNAN DAN PENGAJARAN LANGSUNG
    BILA BERKENAN SAYA INGIN MENGAMALKAN NYA….
    SAYA DALAM KESULITAN DAN SANGAT MEMBUTUHKAN TUNTUNAN
    MAAF BILA DI IJINKAN MOHON NO HP DAN ALAMAT ( SAYA BETUL DALAM KESULITAN DAN MENDESAK)

    ARI
    08998075399

     
  61. John Bego

    11 Oktober 2014 at 9:51 am

    GIMANA NYAI…KOK TRS GK DA TANGGAPAN PDAHAL SY JG INGIN MOHON IJIN UTK MENGAMALKANNYA…

     
  62. nerah wiranata kusuma

    12 Oktober 2014 at 10:26 am

    waduuuuh nyi tantira saya gundah gulana,huuuuuh, wanita yang sy idam2kan ternyata menikah dengan orang lain, walaupun dulu prnah ikut program teh tantira..hadeuuuh …gimana solusinya teh?saya selalu terbayang terus n gelisah..hhehe,TBC ( Tekanan Batin Cinta)..rasanya jadi panas dingi suhu tubuh…heeem

     
  63. nuryadi

    24 Oktober 2014 at 9:20 am

    salam rahayu nyai . mohon izin nyimak artikelnya , mohon izin mengamalkannya & smoga nyai slalu mdpatkan rohmat salam dr Alloh swt . . . Amin.

     
  64. Suryadi

    25 Oktober 2014 at 9:03 am

    Assalamm’ualaikum wr..wb..
    Qobiltu ijin mengamali amalan raja jin dan mohon penyelarasan ijazah nya dari nyayi untuk saya semoga ilmunya bisa menyatu dan barokah,dan tak lupa juaga buatnya nyayi bibir merah semoga Alloh membalas kebaikan nyanyi bibir merah dunia akhirat Aamiin

    info alamat lengkap saya
    nama:suryadi
    alamat:kab.aceh selatan/kluet selatan
    umur:25 thn
    jk:laki2
    hp:0822-7742-2791
    email:browsuryadi@gmail.com

    terimakasih
    wasalam

     
  65. amar

    3 November 2014 at 12:30 pm

    Assalamualaikum Nyai,

     
  66. herman

    6 November 2014 at 7:07 pm

    dimana nyai bisa ketemu?

     
  67. Fariz

    12 November 2014 at 8:00 am

    mohon ijin..

     
  68. anggaraganata

    16 November 2014 at 8:42 am

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Mohon ijazah dan ijinnya kalau suatu saat saya mengamalkannya…Hanya Allah yg akan membalas semua kebaikan Nyai…terima kasih….

     
  69. A Z I S

    23 November 2014 at 4:20 am

    salam kenal nyi bibir merah dari saya,azis……..

     
  70. leni

    10 Desember 2014 at 6:31 am

    Ass…
    Nyai mhn izinya utk mengamalkan yang ada di bliq nyai….
    semoga di izinkan…

    salam…

     
  71. leni

    10 Desember 2014 at 6:32 am

    Ass…
    nyai mhn ijin utk mengamalkan…
    semoga di izinkan..

    salam..

     
  72. Anen Risnanto

    13 Desember 2014 at 2:29 am

    Qobiltu mhon izin mengamalkan ilmunya mga barokah..aammiinn

     
  73. Anen Risnanto

    13 Desember 2014 at 2:30 am

    Qobiltu mhon ijin mengamalkan ilmunya mga bermanfaat..aammiinn

     
  74. paguyupan darmadi

    17 Desember 2014 at 1:56 am

    Mohon ijin mengamalkan ilmu yang ada di postingan Nyai Bibir Merah

     
  75. Dhudy susilo

    20 Desember 2014 at 4:47 am

    Bila berkenan saya minta alamat or no Hp Nyai
    kebetulan saya juga tinggal di bandung
    Hatur nuhun Nyai…

     
  76. ADBDI/QOHAR

    23 Desember 2014 at 5:37 am

    ASSALAMU”ALAIKUM >>>>>>…….NYAI IZIN NYIMAK ILMU NYAI,,,,,,SMG MENJADI MANFAAT BGI SESAMA……AMIN ,,,,,TRIMS….

     
  77. aisy

    23 Desember 2014 at 5:55 am

    Salam nyi bibir mersh,semoga tambah ilmunya dan dapst disher ke yang lainnya dan bermanfaat bagi yg mengamalkannya

     
  78. Mas Harjono

    25 Februari 2015 at 5:51 am

    Ijin menyimak nyai ….

     
  79. abd.faqih

    28 Februari 2015 at 3:24 pm

    nyai orangnya cantik…

     
  80. Zainal

    19 Maret 2015 at 9:33 pm

    ASS.. Ijin nyimak Nyai

     
  81. edy gunawan

    31 Maret 2015 at 12:42 pm

    Asslkm… Salam hormat, salam kenal, salam persaudaraan. Dari saya.

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: