*PROFIL SAYA*

 

tbbmSalam persahabatan saudaraku sesama Hamba Allah SWT. Assalamualaikum wr wb..

Dalam perjalanan hidup yang panjangnya kita tidak bisa memperkirakan berapa panjang kilometernya, setiap saat kita menemui berbagai orang dengan ragam macam sifat karakter dan problematikanya. Akan lebih mulia kiranya kita bisa mengulurkan tangan untuk membantu mereka menemukan jalan keluar masalah yang mereka hadapi sehari-hari dan NIAT kita hanyalah berbagi kasih.

Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya.

Semoga Allah SWT memberikan kita semua kemudahan, keselamatan, rejeki lancar dan sukses dunia dan akhirat. Amin. Terima kasih. Wasalamualaikum Wr. Wb

Hormat saya:

cropped-cropped-tan.jpg

NYAI BIBIR MERAH X
email: bibirmerahx@gmail.com

phone:
081250080910

081903555262

92 Komentar

  1. SALAM SALIM

  2. trims mas thorique

  3. EKA PAMUNGKAS

    salam pasedulur’an smga,,,,niat menolong tanpa pamrih di ganti berlipat ganda dgn berkah yg tak terhingga

  4. amin.. makasih mas eka

  5. salam rahayu semoga Allah membalas semua budi baik panjenegan amin…..

  6. AMIN.. makasih mas jeck

  7. calling

    Bismillahirrahmanirrahim…Assalamualaikum wr.wb salam salim salam hormat buat Nyai atas kebaikan menebar ilmu yang Insya Allah ditujukan kepada kebajikan yang di ridhoi Allah SWT, saya mohon ijin menyimak , mengamalkan ilmu rajahan dan pengasihan Nyai suatu saat dan mohon info bagaimana caranya mengaktifkan Jimat Rajah berkhodam yang berisi Ayat2 Kitabullah apa ada tirakat2 atau tata laku yang yang harus dikerjakan…atas kebaikan Nyai saya ucapkan banyak terima kasih….wassalamualaikum wr.wb

  8. calling

    Assalamualaikum wr.wb… Mohon ijin menyimak dan mengamalkan jimat dan pengasihan Nyai semoga dirahmati oleh Allah SWT…Wassalamualaikum wr.wb

  9. rocker gaib

    cantik banget

  10. Salam kenal dan persahabatan,,
    Saya Anggota KWA dari kalimantan juga, tepatnya di Martapura. Bolehkah tahu dimana alamatnya Bibir merah???? ini mail saya:

    Kebanyakan Ilmu dan artikel ini dari kalimantan bukan tidak mungkin Mbak ini orang kalimantan atau pernah tinggal di kalimantan??

  11. anom

    ijin nyimak isi webnya njih nyai,,,,
    saya orang awam,,,
    nuhun,,,,

  12. Sukma Jaya

    Salam tadzim Nyi Mas,salam silahturahim…Rahayu.

  13. akhirnya sy nemuin jg yg dr bandung, alhamdulillah sedaerah. insya Allah klw tth ada kesempatan sy ingin kontak. ini no sy; 0853 51 656565

    salan rahayu teh:-)

  14. salam duduluran,mangga neng alia…

  15. garengpung

    Ndherek Ndheprok Nyai..
    Salam salim..
    Rahayu..

  16. Sumedang larang (tahu tea)

    Asswrwb…..salam salim guruku bibir merah yang trcinta, trima kasih secara pribadi dari saya, sebelumnya saya mau kirim email…mngenai istri saya yg keras kepala/pemarah. Dan mau minta bantuan krna guru mmbuka konsultasi bakti sosial (gratis)…namun saya kmarin2 buka diblog wongalus (salam salim semua guru di KWA), mba tulis postingan ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK LANGSUNG PAKAI, lantas setiap istri saya marah, saya bacakan memohon kepada Allah agar istri saya ga marah…..Alhamdulillah kontan tidak sdikit pun wajah istri saya mau marah…..ini tdk bohong saya tdk mengenal anda sebelumnya……saya secara lahir bathin meminta izin mengamalkan ilmu2 dari mba guru….semoga membawa berkah bermanfaat untuk sya pribadi dan orang lain. Trima kasih yang sebesar-besarnya mba guru tpi mohon mf ko masih ada postingan yng di password, jdi bikin penasaran murid2mu ini hehee trutama IJAZAH ILMU SEBORAT BUMI,Klo mba guru mngizinkan kirim dong passwordnya ke email saya. Mohon mf atas permintaannya guru.

    sent al-fatihah untuk anda semoga Panjang umur, diberikan kesehatan, keselamatan, dan di rahmati oleh Allah SWT…Amin Yaa Rabb….

    Wasalam.

  17. aryo ningrat

    Salam kenal , salut saya sm nyi bibir merah ,, mau brbagi ilmu dgn landasan belas kasih ,,,,ini baru bener” mendalami sampe intinya ,,,, fatekhah buat nyi

  18. cah angon

    tolong dong diijazahkan ilmu harimau semula jadinya..trmksh

  19. condro gesang

    ass.
    nyuwon sewu bade ninggali ajian nyai….matur suwon…

  20. madam

    Gimana cara mendapatkan kata sandi untuk bisa membuka content website ini?

  21. madam

    Oh, sudah ketemu jawabannya. Harus bayar 250ribu untuk bisa membuka 1 content? Cukup besar juga. Terlalu berat untuk saya😦 Apalagi itu baru baca aja, belum tentu saya mampu menerapkannya…

  22. Arman Wiro

    Assalamualaikum wr, .wb , .

    salam hormat untuk Nyai Tantira dan para pengunjung blog ini, .
    semoga qt semua selalu dlm limpahan Rahmat & hidayahNYA, . Aamiin, . “

  23. SOME ONE

    Nyai tantira..salam maniezzz

  24. sang jaya dewata

    Assalamualaikum wr.wb…

    Salam kenal
    Nyai bisakah nyai untuk membuka Matabatin,Aura dan Kanuragan titisan luluran saya yang ada di dalam tubuh saya….kalau nyai bisa saya minta alamatnya yang lengkap. Pas kebetulan saya berada di purwokerto dan untuk no hp saya sudah ada di email Nyai

  25. Belajarjalan

    Assalamualaikum nyai. Nyai sy minta tolong, rasanya saya hampir putus apa, tapi saya nggak mau jadi orang yang tersesat. Nyai, tolong saya, kondisi ekonomi saya sangat sulit. Semua usaha yang saya rintis berantakan. Apa yang salah dengan saya nyai? Saya mohon tolong saya nyai. Apa yang harus saya lakukan? Saya sudah berdoa dan berusaha, saya juga sudah minta doa dan belajar menata hati saya, tapi tidak merubah apa-apa. Nyai tolong saya, jangan sampai saya jadi orang sesat, saya ingin hidup tenang dan tetap menyembah Allah sebagai Tuhan saya nyai. Terimakasih jika nyai berkenan membalas permintaan saya.

  26. Mega Surya Lubis

    Mhn izin mbak..mengamalkannya.

  27. anaskurnia

    minta ijin untuk mengamalkan ilmunya yang di share Nyai BibirMerah….

  28. assalamulaikkum, nyi salam peseduluran buat nyi, mohon mendapatkan rididho dari nyi,utk mengamalk mengamalkannya,apa yg belum ada didiri saya utk menambah wawasan hp.082183393488,kun fayakun amin.

  29. EKA PAMUNGKAS KWA

    nyai gm kbr

  30. zamzami

    Salam hormat dan slam kenal ya nyai..
    Saya mau nanya ,apa kata sandi untuk membuka mantra ini nyai?mohon petunjuknya ya nyai

  31. purnama

    Kalau ruwatan sangkala, gmn caranya? Apa saya mesti datang ketempat nyai? Dan mohon idzin mengamalkan ilmu yang ada di web nyai. Terima kasih.

  32. Arya Kusuma Yudha

    Mantap guru semoga barokah dunia akhirat.
    Aaamiiiiin

  33. EKA PAMUNGKAS KWA

    nyai adakan ijazahan / baksos lagi biar lebih ramai paseduluranya

  34. Ass.Wr. Wb, ANAK SAYA di aniaya, di kapak kepalanya dan oranggnya lari entah kemana, anak saya tidak ada salah apa-apa dan motor kami di rusak, saya ingin pelaku mrasakan sakit saya atau paling tidak perbuatan mereka tidak terulang kembali.

  35. rachma

    semoga nyai dikarunai kemuliaan senantiasa oleh ALLAH SWT… barakallah nyai..

  36. adinda

    Minta izin untk pemberitahuan kata sandi nyai…

  37. Salam kenal..

  38. Asslm…mohon doa dan ijinya nyai, maksih banyak atas bantuan nyai.

  39. PENGEMBARA TONGGOS

    ASSALLAMUALLAIKUM NYAI…salam salim….salm sejahtera,,,salam kenal nyai……

  40. MAli

    Salam kenal nyai

  41. MAli

    Assalamualaikum Nyai,
    adakah yang bisa mengawinkan ilmu?
    tolong balas ya
    trim n Wassalam wr wb.

  42. andhy

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam sejahtera buat Nyai Bibir Merah
    Nyi..saya cmn mau tanya..
    untuk konten yang diproteksi itu caranya buka gmn?kata sandinya apa???
    suwun
    Wassalam

  43. eko

    salam kenal ndan ijin mengamalkan ilmu nya

  44. Bibirmerah
    izin kan saya mengamalkan ilmu malaikat 4
    tolong sms balik di tunggu !

  45. atmo

    Assalamu’alaikum
    salam kenal

    mohon ijin utk mngamalkan bberapa amalan yg sdh nyai ajarkan ini smga bsa brmnfaat bgi sya dn smua yg mngamalkannya dn tntunya jga buat nyai yg sdah mberikan amalan ini dng ikhlas smga sllu dberi ksehatan pnjang umur dn mdpatkn barokah dariNYA

    Al Fatihah buat nyai

    terima kasih
    Wassalamu’alaikum

  46. Assalamu’alaikum, nyai guru qobiltu sy mohon ijin ngeprint atau mengamalkan semua ilmu yg ada diblog bibir merah, smg bermanfaat dunia akhirat, trimah kasih nyai guru.

  47. dono wikoro

    nki mas suwiin sidoarjo npo nggeh?

  48. …………..

  49. Divine

    bagaimana untuk mendapatkan kata sandi…
    terima kasih..

  50. Nyai Bibir Merah bagaimana untuk mendapatkan kata sandi… kemampuan kebathinan/paranormal/indigo terkunci
    terima kasih..

  51. azis

    Bagaiman caranya agar trawangan saya lebih jelas lagi…
    Mohon bantuannya dari nyi,bibir merah…

  52. Ko dari sekian banyak yg koment,kenapa ga ada balasannya ya……
    Please..

  53. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum..nyi mau tanya apakah setiap jimat semar ato keris semar bisa digunakan sebagai pengasihan + pelet? sedangkan pernah di cek ternyata jimat semar ada yang tuahnya untuk pengobatan, kerezekian , kepangkatamn bahkan ada keris semar untuk keselamatan?

    mohon di ijazhkan juga mantra mengaktifkan jimat semarnya agar bertuah untuk pengasihan nyi…haturnuhun

  54. Raden mayasadana

    minalaidzin walfaidzin nyi tantira mohon maaf lahir dan bathin…moga diberi keberkahan tahun ini amninnnn

  55. Kang Zul

    Nyai Qobiltu ya untuk izajahnya mohon ijin untuk mengamalkan yang tertera di web, hatur nuhun, mugi-mugi barokah manfaat dunia akhirat amin

  56. minta izin tuk amalkan ilmu nyai ( pengunci pasangan)

  57. ijin nyimak gan

  58. gan minta sandixa buat baca artikelxa gan!😀

  59. afidz

    Assalamu’alaikum, slam kenal slm persahabatan.

  60. ari gutomo

    ASS.WR.WB
    MOHON NYI TUNTUNAN DAN PENGAJARAN LANGSUNG
    BILA BERKENAN SAYA INGIN MENGAMALKAN NYA….
    SAYA DALAM KESULITAN DAN SANGAT MEMBUTUHKAN TUNTUNAN
    MAAF BILA DI IJINKAN MOHON NO HP DAN ALAMAT ( SAYA BETUL DALAM KESULITAN DAN MENDESAK)

    ARI
    08998075399

  61. GIMANA NYAI…KOK TRS GK DA TANGGAPAN PDAHAL SY JG INGIN MOHON IJIN UTK MENGAMALKANNYA…

  62. nerah wiranata kusuma

    waduuuuh nyi tantira saya gundah gulana,huuuuuh, wanita yang sy idam2kan ternyata menikah dengan orang lain, walaupun dulu prnah ikut program teh tantira..hadeuuuh …gimana solusinya teh?saya selalu terbayang terus n gelisah..hhehe,TBC ( Tekanan Batin Cinta)..rasanya jadi panas dingi suhu tubuh…heeem

  63. nuryadi

    salam rahayu nyai . mohon izin nyimak artikelnya , mohon izin mengamalkannya & smoga nyai slalu mdpatkan rohmat salam dr Alloh swt . . . Amin.

  64. Suryadi

    Assalamm’ualaikum wr..wb..
    Qobiltu ijin mengamali amalan raja jin dan mohon penyelarasan ijazah nya dari nyayi untuk saya semoga ilmunya bisa menyatu dan barokah,dan tak lupa juaga buatnya nyayi bibir merah semoga Alloh membalas kebaikan nyanyi bibir merah dunia akhirat Aamiin

    info alamat lengkap saya
    nama:suryadi
    alamat:kab.aceh selatan/kluet selatan
    umur:25 thn
    jk:laki2
    hp:0822-7742-2791
    email:browsuryadi@gmail.com

    terimakasih
    wasalam

  65. amar

    Assalamualaikum Nyai,

  66. dimana nyai bisa ketemu?

  67. mohon ijin..

  68. anggaraganata

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Mohon ijazah dan ijinnya kalau suatu saat saya mengamalkannya…Hanya Allah yg akan membalas semua kebaikan Nyai…terima kasih….

  69. A Z I S

    salam kenal nyi bibir merah dari saya,azis……..

  70. leni

    Ass…
    Nyai mhn izinya utk mengamalkan yang ada di bliq nyai….
    semoga di izinkan…

    salam…

  71. leni

    Ass…
    nyai mhn ijin utk mengamalkan…
    semoga di izinkan..

    salam..

  72. Qobiltu mhon izin mengamalkan ilmunya mga barokah..aammiinn

  73. Qobiltu mhon ijin mengamalkan ilmunya mga bermanfaat..aammiinn

  74. Mohon ijin mengamalkan ilmu yang ada di postingan Nyai Bibir Merah

  75. Bila berkenan saya minta alamat or no Hp Nyai
    kebetulan saya juga tinggal di bandung
    Hatur nuhun Nyai…

  76. ASSALAMU”ALAIKUM >>>>>>…….NYAI IZIN NYIMAK ILMU NYAI,,,,,,SMG MENJADI MANFAAT BGI SESAMA……AMIN ,,,,,TRIMS….

  77. aisy

    Salam nyi bibir mersh,semoga tambah ilmunya dan dapst disher ke yang lainnya dan bermanfaat bagi yg mengamalkannya

  78. Mas Harjono

    Ijin menyimak nyai ….

  79. abd.faqih

    nyai orangnya cantik…

  80. Zainal

    ASS.. Ijin nyimak Nyai

  81. Asslkm… Salam hormat, salam kenal, salam persaudaraan. Dari saya.

  82. thariq

    Assalamualaikum.. wr.. wb.. segala masalah datangnyaa dr Allah SWT. Dan pemecahannyaa dari Allah jugaa. insyaf dan bertobat lah wahai pemilik situs dan Anggotanya.

  83. yayas

    tehh, mau nanyain serangan ghaib bikin kecelakaan&meninggal itu manjurnya gmn atuh? kok sy amalkan ga manjur2 ya ke target? trms teh…

  84. yustiva

    nyai saya juga koq target ga knp2 y…. apa harus ada syarat lainnya nyai..? tlg jwb ya nyai…😦

  85. Minta kata sandinya

  86. yustiva# berarti tdk diijinkan NYA.

  87. angga purnawira

    Malam nyi saya lagi kesel ma mantan boss saya. saya ingin santet dia karena dia udah banyak mengganggu nyi saya dipecat dan harus bayar pinalty 3jt. sedangkan saya skrg aja ga da duit. saya ingin santet dia nyi. gimana caranya? tolong saya nyi… saya mohon

  88. Asslamu alaikum w.w. Nyai sy tanyak apakah ada DOA atau
    JIKIR jikir khusus gampang di yakini org /Bos. Sy ada knalan
    Dia bicarang bahkan uda nipu bos itu tp percaya ama dia,
    Kaou ada Nyai sy mao tahu benar bagai mana ritualnya
    Mohon penjelasan dr Nyai wassalam.

  89. salam persahabatan nyai , kami pendatang baru minta ijin ijazahnya moga bermanfaat,,

  90. assalamualaikum nyai nama saya muhammad rangga mohon izazahnya ya nyai biar berkah amin

  91. Aslm.wr.wb. mau naanyai nyai? Gimana caranya membuka sandi atsu protek.disitus ini, trim’sh

  92. dono

    hamba allah… mnurut saya jika sampean ingin sandi dr artikel nyai.. sbaiknya anda daftar sama nyai tentang apa yg ingin sampeyan pelajari.. dlu sy pernah liat profilnya nyai kalo ndak salah beliau menetap di kaki gunung slamet tegal y.. salam salim nyai.. pangapunten ingkang katah menawi kelewatan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: